SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA BALKAR AGAMAKU
Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cerminan Diri Sendiri

Cerminan Diri Sendiri

Posted by SUARA BALKAR on Jumat, 20 Juni 2014

KESALAHAN PADA DIRI SENDIRI




Terkadang diriku menyadari semua ini,, rasanya sakit banget, tapi semua keslahan yang dirku halami selama ini, semakin terpuruk, aku akan lapang dada terima kenyatan dirimu kalau akau yang salah, tapi ingat satu hal. dalam hidupmu jangan pernah qm menyesali kenal pada diriku, diriku sebantas binta. sebatas angin yang qm salahkan semoga, dirimu menemui yang lebih baik dan benar bagimu, aku akan terus berdoa, walaupun jiwa ini hancur lebur tapi aku akan menjadi orang yang benar sempurna suatu hari nanti
           
        semoga disuatu hari kamu ketemu dengan apa yang kamu salahkan jangan pernah dirimu meminta maaf lagi aku udah sabar, percaya apapun itu, semoga suatu kelak dirimu sukses apa yang engkau pikirkan menjadi kenyatan selamat jalan kekasih, semoga ini kebaikanmu meninggalkanku, dengan sebuah napa keslahanku dan kau menjadikan ini menjadi kebohonganmu, aku tau dalam hatimu kebohongan, tapi suatu nanti kau akan tau balasan, itu terima kasih

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 SUARA BALKAR. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger