SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA BALKAR AGAMAKU
Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Buat Internet dan Download Aplikasi

Cara Buat Internet dan Download Aplikasi

Posted by SUARA BALKAR on Jumat, 20 Juni 2014

INTERNET LEBIH CEPAT
Browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi pasti sangat menyenangkan, berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet.
Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet :

TUTORIAL TIPS 1

I. Menggubah setting bandwith Pada windows
Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal,Jika anda ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.
Ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :
1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc
4. Kemudian klik Ok
5. Setelah masuk klik Administrative Templates
6. Kemudian Klik Network
7. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11. Klik Apply,ok
12. Kemudian keluar dan Restart komputer
II. Gunakan DNS dari OpenDNS untuk koneksi internet yang lebih cepat dan lebih aman.
1. Klik Start
2. Klik Control Panel
3. Pilih Network & Internet Connection
4. Klik Network Connection
5. Klik Kanan Local Area Connection pilih Properties
6. Pilih Internet Protocol (TCP/IP) kemudian Klik Properties
7. Klik Use Following DNS Server
8. Isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222
9. Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220
10. Kemudian Klik OK
III. Jika menggunakan Browser Firefox gunakan add on Fasterfox, bisa di download disini.
Fasterfox adalah sebuah add on yang berfungsi untuk mempercepat koneksi dengan melakukan optimasi pada network dan cache browser. Fungsi dari cache adalah untuk menyimpan data sementara dari website yang kita kunjungi, sehingga ketika kita membuka kembali website tersebut proses loading-nya akan lebih cepat karena datanya telah disimpan di cache.
Beberapa optimasi yang dapat dilakukan oleh fasterfox adalah: HTTP pipelining, Memory caching,Disk caching,DNS caching,FastBack caching.
IV. Bagi pengguna Firefox, silahkan pasang Adblock
Fungsinya adalah untuk mem-filter iklan-iklan yang tidak perlu pada saat kita browsing, sehingga proses loading akan menjadi lebih cepat dan maksimal.

TUTORIAL TIPS 2

Menurut tulisan itu, ada beberapa cara untuk meningkatkan kecepetan akses internet di antaranya dengan menyetting browser, menggunakan openDNS atau menggunakan Google Web Accelerator.
Setting melalui openDNS sendiri sebenarnya banyak yang meragukan apakah bisa membuat koneksi cepat atau ga ada pengaruh apa-apa, coba anda baca polemiknya di forumSedangkan Google Web Accelerator didesain jika anda menggunakan koneksi broadband seperti cable dan DSL, tetapi untuk dial-up (mis. telkomnet instan atau speedy) juga dapat mempercepat koneksi. Untuk memakai Google Web Accelerator anda harus memenuhi kriteria antara lain Operating system harus windows XP atau windows 2000 dan browser nya harus (minimal) IE 5.5+ atau Mozilla Firefox 1.0+. kalau untuk browser lain juga bisa tetapi harus menkonfigurasi proxy settingsnya dari browser anda dengan menambah 127.0.0.1:9-100 pada HTTP. Setelah melakukan instalasi, Google web accelerator akan menampilkan icon kecil di atas browser dan icon tray di pojok bawah layar desktop.
Untuk cara Setting Browser, silakan ikuti cara2 ini:
Pengguna Internet Explorer:
  1. Pilih menu [Tools]
  2. Pilih [Internet Option]
  3. Klik tab [General]
  4. Pada opsi Temporary Internet Files klik [Setting] lalu geser slider-nya

TUTORIAL TIPS 3

Koneksi internet yang cepat adalah dambaan setiap orang, seperti cewe cantik juga yang merupakan dambaan setiap orang.:-) kembali ke masalahmempercepat koneksi internet, tapi tips ini hanya berlaku untuk yang di warnet saja dan warnetnya menggunakan mozzila firefox sebagai browsernya. tujuannya adalah mempercepat koneksi internet di komputer kita dengan menyedot bandwitdh komputer lain di dalam 1 warnet. licik juga sih tips ini tapi tidak apa-apa, apalagi di saat warnet yang sedang penuh dan semua komputer lambat, jadi cara ini bisa kita pakai. jadi koneksi internet kita jadi lebih cepat dan yang lain jadi sedikit lambat. kan kalo warnet lagi penuh semuanya lambat, jadi tidak akan pada menyadarinya. okeh saya akan memberitahukan untuk anda, begini caranya untukmempercepat koneksi internet di warnet:
1. Di address bar mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan yang banyak sekali
2. Gunakan fasilitan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah
  • Network.http.pipelining; False < klik 2 kali ubah False menjadi True
  • Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <-- klik 2 kali ubah 4 menjadi 30
  • Network.http.proxy.pipelining; False < klik 2 kali ubah False menjadi True
3. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus pilih new terus integerlalu kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali.
4. Restart ulang mozzila firefoxnya
5. Selamat berinternet ria dengan cepat, karena bandwitdh akan tersedot ke komputer anda, ini tadi adalah tips mempercepat koneksi internet di warnet.

TUTORIAL TIPS 4

Jangan terbayangkan bahwa koneksi kita sangat cepat sekali, kita hanya akan menggunakan teknik Tunneling. Pada dasarnya jika kita mengakses sebuah server (website), komputer kita diarahkan secara langsung ke server tersebut. Misal kita akan membuka sebuah halaman website yang servernya terletak di Amerika, maka komputer kita secara langsung mengaksesnya ke server tersebut. Atau lebih sederhananya jika kita inging mengambil sesuatu yang ada di Amerika maka kita harus pergi sendiri ke Amerika.
Terbayangkan oleh kita bergitu rumitnya perjalanan yang kita lewati, begitu banyaknya hambatan yang kita hadapi. Begitupun dunia networking. Teknik tunneling sama halnya dengan teknik pengiriman barang dengan bantuan kurir. Jika kita akan mengirim atau mengambil barang ke Amerika maka kita tidak perlu melakukannya sendiri, biarlah jasa kurir yang melakukan semua kerumitan dan hambatan yang dihadapi agar barang tadi bisa sampai ke tujuan.
Begitupun tunneling, pada saat kita mengakses sebuah halaman webiste maka komputer kita hanya akan meminta bantuan sebuah server untuk menyampaikan dan mengambil halaman demi halaman website yang kita tuju. Selain itu server tunnel akan mengkompresi data yang kita butuhkan, karena itulah koneksi internet kita secara keseluruhan akan meningkat.
Sederhanakan? Tapi kemudian muncul pertanyaan, apakah bisa hal tersebut gratis? Bisa ya bisa tidak. Sekarang sudah banyak server tunnel yang menyediakan fasilitas ini, misal Nitro, Toonel(dot)Net, TrafficCompressor, OnSpeed dan masih banyak yang lainnya. Gratiskah mereka? Jelas tidak, kecepatan yang mereka tawarkan harus ditebus dengan muahal alias berbayar. Lalu buat apa saya menulis ini? Ya karena saya ingin berbagi server tunnel yang GRATIS. Baik mari kita bahas cara menghubungkan komputer kita ke server tunnel yang gratis, tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membahas.
  1. Komputer anda harus terkoneksi dengan internet.
  2. Teknik tunnel ini cocok bagi yang menggunakan koneksi internet dengan fasilitas GPRS, tapi bisa juga untuk jenis koneksi lain.
  3. Harus sudah terpasang software tunneling, misal putty, silahkan anda download pada bagian sebelah kanan blog (DEHAFILE).
Ikuti langkahnya :
  1. Download PuTTY , lihat link sebelah kanan (DEHAFILE)
  2. Ekstrak menggunakan WinRAR dan simpan PuTTY.exe pada C:WINDOWS
  3. Biarkanlah PuTTY tidur disana, tidak usah diaktifkan
  4. Klik Start Menu => Run dan masukan putty -P 222 -N -D 9999 -C  Cache sebenernya berfungsi supaya kita browser yang kita gunakan tidak perlu lagi me load file-file yang sebelumnya sudah kita download(web yang pernah kita kunjungi, nah dengan cara ini kita bisa menyimpan cache secara besar, dan ada juga pem-blokir trojan nya lagi. mantab deh pokok nya.
    Untuk ukuran penyimpanan cache bisa tak terbatas tergantung dari besar muatan hardisk anda. Jadi untuk memperbesar cache bisa sesuai dengan keinginan anda.
    Ada beberapa konfigurasi yang di lakukan untuk melakukan cara ini, langkah-langkah nya adalah sebagai berikut:
    Konfigurasi :
    1. Klik tool pada menu internet explorer, klik internet options
    2. Pada tab connection, klik LAN Settings
    3. Proxy Server diberi tanda centang, isikan Address 127.0.0.1? & set port, misal 8080?
    4. Klik ok
    5. Pada tab advanced, lihat pada tree HTTP 1.1 settings, beri tanda centang :
    - Use HTTP 1.1
    - Use HTTP 1.1 through proxy connection
    6. Klik ok
    Bagi yang menggunakan internet melalui akses dial-up, cara settingnya :
    1. Klik tool pada menu internet explorer, klik internet options
    2. Pada tab connection, frame Dial-UP and Private Network Settings, klik Settings
    3. Proxy Server diberi tanda centang, isikan Address 127.0.0.1? & set port, misal 8080?
    4. Klik ok
    5. Pada tab advanced, lihat pada tree HTTP 1.1 settings, beri tanda centang :
    - Use HTTP 1.1
    - Use HTTP 1.1 through proxy connection
    6. Klik ok
    Bagi yang pakai mozilla firefox ada juga settingannya di Menu Tool, Sub menu Option, Network connection, klik setting, Proxy Server diberi tanda centang, isikan Address 127.0.0.1? & set port tool ini, misal 8080? dan klik ok.

    TUTORIAL TIPS 6

    Koneksi internet anda lelet? Silahkan anda coba software Onspeed 6.0.9, software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!!(Dial-up 10x Faster, Broadband 5x Faster, Mobile connections 8x Faster). Saya pribadi memang tidak menggunakan software ini (karena selama ini memakai koneksi lewat warnet terus), tapi bolehlah anda coba (taruh komentar anda ya apakah software ini benar-benar berfungsi apa tidak)
    Di bawah ini ada beberapa software lainnya yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan browsing internet anda:
    - Flash Speed 200% 
    Flash Speed 200% is an Internet accelerator that help you optimize your Internet connection speed 200% or more. The software changes some Windows settings to give you faster performance, and optimize your Internet connection speed 200% or more according to your computer. It support optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL and PPPoE connections up to 200% faster. Increase your download speeds.
    - CFosSpeed
    Tool ini Untuk Mempercepat Akses Internet Cocok Buat Koneksi Lemot (Traffic Compresson System)
    - Dsl Speed
    DSL Speed is a prefessional tool that will online optimize your
    DSL(e.g.,ADSL,G.lite,IDSL,SDSL)connection speed to MAX.
    Main Features:
    Online optimize your DSL (ADSL) connection speed.
    Auto verify your ISPs MTU and your DSL (ADSL) unique optimize
    value.
    Faster loading Web Pages.
    Tweaks DNS Errors Caching In Windows 2000/XP.
    Tweaks ICS In Windows 98SE.
    - Internet Turbo
    Software untuk meningkatkan kecepatan internet
    - Modem Boster
    Software untuk mempercepat kinerja Modem
    - Firefox Ultimate Optimizer
    Software untuk optiamasi Browser firefox
    - Fasterfox 
    Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox anda.
    - Google Web Accelerator
    Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing anda adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing anda. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.
    - FullSpeed2.7

    Dramatically speed up your existing Internet broadband connection and get the best performance possible from your current Internet connection. Full Speed will increase your online Internet speed with everything you do: faster downloading, web browsing and web page loading, data streaming, email, P2P and gaming. Full Speed will also improve the performance of business communications which utilise Broadband technologies including Remote Desktop sessions, Intranets and Extranets over VPNs and WANs . One click its done; no questions or any knowledge is required. Full Speed has a Clean Award from Softpedia confirming that it is completely Spyware FREE. Full Speed also has no banners, popups, adverts, contracts, subscriptions, viruses or malware of any kind. Free performance testing software is also included for testing and comparison of download speeds and Web browsing performance.

    TUTORIAL TIPS 7

    DNS kepanjangan Domain Name Server. Fungsi DNS menerjemahkan nama Domain menjadi deretan angka IP. Contohnya bila kita akan membuka atau merequest url Domain tertentu, biasanya kita menggunakan deretan nama atau huruf karena lebih mudah dihafal seperti binushacker.netgoogle.com , yahoo.com ,  Facebook.com dan sebagainya.
    Nah disinilah DNS ini bekerja. DNS ini melakukan encode atau menerjemahkan dari domain google.com ke dalam bentuk deretan angka unik yaitu berupa IP misal google.com Ip nya adalah 208.67.219.231. Jadi bila kita masukan 208.67.219.231 pada browser maka juga akan membuka domain google.com tersebut. Deretan angka IP seperti 174.36.138.32. IP inilah yang digunakan mesin internet untuk saling berkomunikasi seperti Server Domain, Server Hosting, Server Proxy dan sebagainya.
    Terus apa hubungan DNS dengan kecepatan akses internet kita ?
    Selain trik dan tips mempercepat akses internet pada postingan laluMenggunakan Proxy dan tweaking pada borwser. Kita juga bisa menggunakan DNS alternatif ini untuk mempercepat akses internet kita.
    Pada dasarnya semua ISP (Internet Service Provider) atau penyedia layanan sambungan internet seperti indosat, Telkomsel, Telkom, dan sebagainya menggunakan atau mempunyai DNS Server tersendiri.Server DNS suatu ISP atau penyedia internet tentunya juga mempunyai kemampuan, kecepatan, speseifikasi, dan lama cache tersediri.
    Adakalanya Server DNS ini Drop karena padatnya Trafik DNS server suatu ISP. Sehingga menyebabkan lambannya query atau proses request. Jadi bila terjadi gangguan pada Server DNS suatu ISP, maka pada saat kita akan membuka website menggunakan browser seperti mozila , Firefox, Opera, Flock, safari dan sebagainya, maka akan terasa lebih lambat bahkan terjadi konfirmasi error atau not Found pada browser kita. Seperti yang dulu sering terjadi di Telkom Speedy beberapa saat lalu.
    Meski ISP atau penyedia Internet yang kita gunakan mempunyai Server DNS sendiri sebenarnya kita juga bisa menggunakan atau memanfaatkan DNS server ISP operator lain. Jadi Server DNS ini bisa kita gunakan untuk semua jenis ISP yang kita gunakan.
    Berikut ini langkah atau Cara merubah Setting DNS pada windows :
    Control panel >>> Network Connections >>> Klik kanan account sambungan internet yang sedang aktif /connected >>> Properties >>> Networking >>> Internet Protocol >>> Properties >> Beri Tanda pada Use the Following DNS server addresses >>> masukan DNS yang anda pilih >> Klik Ok
    \"\\"\\\\"start_win5\\\\"\\"\"
    \"\\"\\\\"start_win6\\\\"\\"\"
    Mempercepat Akses Internet Menggunakan DNS alternatif
    Restart Ulang Koneksi Internet anda , Perubahan akan terjadi setelah anda restart ulang koneksi internet anda.
    Silahkan pilih alternatif DNS Server berikut ini, gunakan DNS yang anda rasa paling cepat pada sambungan internet anda.
    Daftar DNS Server Indonesia :
    Server DNS indosat.net.id termasuk DNS Indosat IM2
    • 202.155.0.10
    • 202.155.0.15
    • 202.155.0.20
    • 202.155.0.25
    • 202.155.46.66
    • 202.155.46.77
    • 202.155.30.227
    DNS Telkom.net.id Telkom Speedy
    • 202.134.2.5
    • 203.130.196.5
    • 202.134.0.155
    • 202.134.1.10
    • 202.134.0.62
    • 202.159.32.2
    • 202.159.33.2
    • 202.155.30.227
    DNS AWARI (Asosiasi Warnet Indonesia)
    • 203.34.118.10
    • 203.34.118.12
    DNS sat.net.id
    • 202.149.82.25
    • 202.149.82.29
    DNS cbn.net.id
    • 202.158.40.1
    • 202.158.20.1
    • 202.158.3.7
    • 202.158.3.6
    Singnet Singapore
    • 165.21.100.88
    • 165.21.83.88
    DNS indo.net.id
    • 202.159.32.2
    • 202.159.33.2
    DNS itb.ac.id
    • 202.249.24.65
    • 167.205.23.1
    • 167.205.22.123
    • 167.205.30.114
    DNS ukdw.ac.id
    • 222.124.22.18
    ada juga DNS Luar INDONESIA nie
    DNS Open DNS
    • 208.67.222.222
    • 208.67.220.220
    DNS ScrubIt
    • 67.138.54.100
    • 207.225.209.66
    DNS DNSadvantage
    • 156.154.70.1
    • 156.154.71.1
    • 4.2.2.1
    • 4.2.2.2
    • 4.2.2.3
    • 4.2.2.4
    • 4.2.2.5
    • 4.2.2.6
    Verizon (Reston, VA, US)
    • 151.197.0.38
    • 151.197.0.39
    • 151.202.0.84
    • 151.202.0.85
    • 151.202.0.85
    • 151.203.0.84
    • 151.203.0.85
    • 199.45.32.37
    • 199.45.32.38
    • 199.45.32.40
    • 199.45.32.43
    GTE (Irving, TX, US)
    • 192.76.85.133
    • 206.124.64.1
    One Connect IP (Albuquerque, NM, US)
    • 67.138.54.100
    OpenDNS (San Francisco, CA, US)
    • 208.67.222.222
    • 208.67.220.220
    Exetel (Sydney, AU)
    • 220.233.167.31
    VRx Network Services (New York, NY, US)
    • 199.166.31.3
    SpeakEasy (Seattle, WA, US)
    • 66.93.87.2
    • 216.231.41.2
    • 216.254.95.2
    • 64.81.45.2
    • 64.81.111.2
    • 64.81.127.2
    • 64.81.79.2
    • 64.81.159.2
    • 66.92.64.2
    • 66.92.224.2
    • 66.92.159.2
    • 64.81.79.2
    • 64.81.159.2
    • 64.81.127.2
    • 64.81.45.2
    • 216.27.175.2
    • 66.92.159.266.93.87.2
    Sprintlink (Overland Park, KS, US)
    • 199.2.252.10
    • 204.97.212.10
    • 204.117.214.10
    Cisco (San Jose, CA, US)
    • 64.102.255.44
    • 128.107.241.185
    Catatan :
    Beberapa DNS tidak bisa digunakan untuk akses FTP dan Website tertentu diblokir oleh Server DNS tersebut.

    TUTORIAL TIPS 8

    Sekarang mari kita lanjutkan bahasan toonel yang lalu belum sempat diselesaikan karena kelewat panjang. hehehe Dalam artikel kali ini akan dikhususkan pembahasan untuk mempercepat sekaligus menghemat surfing internet anda menggunakan software yang free/gratis yaitu : TOONEL.net (bandwith compression software).
    Sudah umum bahwa internet CDMA di Indonesia belumlah secepat koneksi internet menggunakan Cable, Broadband, maupun Satelit yang notabene masih relatif mahal biaya berlangganannya. Internet CDMA memang relatif murah, tetapi banyak operator semisalnya StarOne (yang sekarang HW masih pake juga), menerapkan PAKET-PAKET yang TIDAK UNLIMITED b-with lagi. Memang dulu pada awal bulan promosi dengan Rp200 rb sudah bisa unlimited sepuasnya, waktu itu tak perlu bingung masalah bandwith.
    Namun, sekarang paket unlimited tersebut sudah tidak ada. Jadi tinggal pilih saja paket starone dengan Rp100 rb dapet jatah kuota bandwith 350MB atau Rp200 rb dapetnya 1 GB kuota bandwith. Selebihnya itu apabila terjadi kelebihan pemakaian > ya tentunya BAYAR !!!! per MB nya.. Waahhh jadi membengkak deh tagihannya.
    Tentunya kalo internet cuman untuk chatting 2x saja pastilah bandwithnya termasuk hemat pake koneksi cdma, tetapi beda jika anda sering DOWNLOAD files-files yang BueSaaaR BesaR, movies di youtube misalnya, ato buka friendster yang penuh dengan photo-photo dan movies yang bertebaran belum lagi musik2nya yang dipasang beserta iklan-iklan animasi gif maupun flash yang adaaa DAN itu dilakukan setiap hari, Wah sering banget pemakaian bandwith lepas kendali!
    TERUS yang terjadi adalah biaya yang MEMBENGKAK ketika amplop tagihan bill internet anda dikirim kerumah.
    Nah.. tentunya kalau kita mau berusaha secara kreatif, permasalahan diatas bisa diatasi. Dengan menggunakan software-software kompressi bandwith, Penghematan kuota bandwith bisa kita lakukan. Sebenarnya bagaimana sih proses software kompresi bandwith ini sehingga bisa mengghemat kuota bandwith anda ???
    Apa itu software TOONEL ?
    TOONEL adalah software kompresi bandwith yang mirip ONSPEED, ( bahasan sebelumnya pada artikel Tweak Browsing Internet Speed 10x Broadband-CDMA-Dial-Up with Bandwith Compression ). Tapi tentunya ada perbedaan lainnya dalam penginstallan maupun penggunaannya. Bila software ONSPEED berbayar, dan anda tidak perlu susah-susah dalam setting penggunaannya, software toonel ini mengharuskan anda menginstall JAVA Runtime terlebih dahulu dan menyiapkan setting-settingannya dulu.
    CARA KERJA TOONEL ?
    Berikut ringkasan penjelasan official webnya mengenai toonel.net http://www.toonel.net/support.html)
    toonel.net allows you to compress virtually any TCP/IP traffic. If you wish to use the service for web browsing then please set the following HTTP, HTTPS and FTP proxy settings for the connection you wish to use: 127.0.0.1 port 8080. Please refer to your system help on how to change proxy settings. The above links may also be useful and show how to configure certain applications. The toonel.net client application must be running all time when you are accessing theInternet.
    Note: If you have personal firewall running you may need to allow Java Internet access.
    Image quality
    Starting from version 0.0.50.45 toonel.net client allows to control quality of JPEG images. You can degrade images to achieve better compression by setting percentage of the original quality.Starting from version 0.0.50.50 toonel.net client also allows to control quality of GIF images by reducing color palette of the original image.To change image quality using version 0.0.50.45 select 127.0.0.1? configuration on the Mapping pane. To change image quality using version 0.0.50.50 and above select the Web pane.
    >>Jadi mirip dengan cara kerja software ONSPEED, yakni melakukan pengkompressan terhadap kualitas gambar yang ditampilkan pada browser anda. Sehingga secara tidak langsung terjadi penghematan bandwith sekaligus MEMPERCEPAT proses loading pages yang anda akan buka.
    TOONEL merupakan software yang FREE / Gratis karena termasuk kategori open-source. Karena menggunakan JAVA Runtime Environment, maka apabila digunakan pada komputer anda memerlukan penyettingan terlebih dahulu sebelum digunakan tentunya.
    LANGKAH 2x menggunakan software TOONEL pada PC anda:
    >PERSIAPAN: (mendownload installer yang diperlukan)
    1. Silakan download terlebih dahulu JAVA Runtime Environment, karena TOONEL berbasis java..
    N.B: Pengalaman HW, kalau internet anda sering terputus / dc lebih baik anda download JAVA yang offline 13.9 MB (Full)
    daripada yang 7.1 MB online (instalasi via konek online lagi).
    2. Kalau sudah, download software kompresi TOONEL-nya..
    di : http://www.toonel.net/downloads.html sebesar 120K aja.
    >>INSTALL:
    1. Matikan terlebih dahulu browser anda.
    2. Install JAVA Runtime Environmentnya terlebih dahulu.
    3. baru kemudian Install TOONEL nya.
    >>>kalau sudah terinstall dengan baik > cara SETTING nya : ( Settingan pada browser Mozilla Firefox 2.0.0.7 )
    1. Masuk bagian menu Tools > Options > Advanced
    2. Pilih bagian tab Network
    3. Pada bagian Connection pilih Settings
    4. Pada window Connection Settings isi yang Manual Proxy Configuration > isi HTTP Proxy dengan 127.0.0.1 dan port 8080
    5. Selesai, Restart browser anda.
    6. Toonel siap digunakan.

    >>>>TOONEL di nyalakan:
     Siap memproses pages yang akan anda browsing, berikut hasil screenshot / printscreen software ini apabila sudah berjalan dengan baik status running :
    \"\\"\\\\"tweak\\"\"
    Berikut screenshot apabila sudah mengkompress bandwith:
    \"\\"\\\\"tweak\\"\"
    Apabila anda ingin menggunakan software yang mirip TOONEL ini tetapi berbayar relatif murah namun lebih simple (tidak perlu setting-setting lagi) anda bisa membaca postingan artikel sebelumnya, menggunakansoftware ONSPEED.
    Jadi, TOONEL / ONSPEED ? itu terserah anda. Sama-sama bagus. Dan tentunya kalau tidak dicoba sendiri sesuai koneksi dan keadaan internet pc anda, maka kurang lengkap rasanya hehehe. Onspeed juga ada FREE kok tapi 14 days trial saja. Silakan baca artikel sebelumnya.
    Ok, Nantikan postingan artikel selanjutnya yang berbeda dengan onspeed / toonel , yang pasti tak kalah hebatnya, penggunaan software cFosSpeeduntuk mempercepat internet speed CDMA / dial-up lainnya yang lemot.

    TUTORIAL TIPS 9

    Program Tweak Master ini akan meningkatkan kecepatan browsing dan kecepatan download anda. software ini juga dapat digunakan pada semua tipe koneksi misal : Dial up, DSL, Kabel, atau Wireless.
    \"\\"\\\\"940fe01b141784ff09289dbb310ef9dc\\\\"\\"\"
    Tweak Master Pro
    Setelah anda install program ini, kemudian anda jalankan program ini. Nantinya program ini akan merekomendasikan sendiri settingan yang cocok untuk tipe komputer dan koneksi anda. Dengan memberikan beberapa pertanyaan pilihan saat akan setting optimasi kecepatan koneksi internet anda.
    Anda juga bisa menyetting sesuai dengan keinginan anda sendiri, untuk mendapatkan kecepatan download yang maksimum.
    Download Program Tweak Master Pro + Keygen :http://www.indowebster.com/Tweak_Master_Pro_Full.html

    TUTORIAL TIPS 10

    op internet accelerator (according to PC Magazine), a network settings optimizer to speed up your existing Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, High-speed internet connections.
    Speed connect internet accelerators telah mereleased version terbaru yaitu v7.5! Dengan penambahan fiture-fiture baru dan perbaikan yang makin membuat software ini bekerja dengan baik dan efektif. Menurut PC Magazine, saat ini program Speed Connect Internet Accelerator adalah salah satu program Internet Accelerator terbaik .
    SpeedConnect Internet Accelerator adalah software yang diciptakan untuk meng optimalkan koneksi internet dan mempercepat koneksi internet kita ketika browsing, membuka email, downloads, uploads, serta ketika bermain game secara online juga voice talk online.
    Features:
    • Optimizes all internet connection types
    • User friendly
    • Quick Optimizer option
    • Advanced Customization
    • Tool and Wizards
    • Load/Save Settings
    • Optimization Report
    • Connection Analyzer
    Benefits:
    • FASTER internet connection
    • Browse FASTER
    • Send and receive e-mail FASTER
    • Download and upload files FASTER
    • Play online games FASTER
    • Improve Skype connection
    • NO adware, NO hardware installation
    • NO service subscription, NO monthly fees
    • NO new hardware installation
    \"\\"\\\\"full-speed\\\\"\\"\"
    Dan features yang utama juga dari program ini adalah karena dalam mengoptimalkan koneksi internet kita dia bekerja dengan cepat, simple dan mudah (Wizards)
    Dari situs resminya www.cbs-soft.com untuk dapat menggunakan software ini secara Full Version maka kita harus sedikit mengeluarkan dollar sebesar $ 29.95. Tapi di d60pc.com maka anda bisa mendapatkan dan menggunakan Software ini secara Full Versi karena sudah disiapkan Crack-a secara gratis untuk anda \"\\"\\\\";)\\\\"\\"\"
    Pass RAR : www.d60pc.net
    *** UPDATE ***
    Karena banyaknya comment dan pertanyaan dari member2 dan visitors dari d60pc website yang kesulitan dalam menginstall Software yang satu ini, maka saya akan update postingan ini dengan memberikan cara2 dalam proses penginstalannya \"\\"\\\\";)\\\\"\\"\"
    1. Download Program ini dari link diatas yang berupda : SpeedConnect75Setup.exe
    2. Download juga File Cra*k Kegen yang bisa anda download juga diatas
    3. Jalankan Proses Instalasi pada file SpeedConnect75Setup.exesampai dengan finish
    4. Lalu pada File Crack-SpeedConnect75.rar, anda ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan password : www.d60pc.net
    5. Kemudian file yang terdapat didalamnya yaitu : SpeedConnect Internet Accelerator.exe dan SpeedConnectStartUp.exedicopykan kedalam directory = C:\\\\\\\\Program Files\\\\\\\\CBS Software\\\\\\\\SpeedConnect Internet Accelerator
    6. Kemudian jalankan file SpeedConnect Keygen.exe
    \"\\"\\\\"speedconnect\\\\"\\"\"
    1. Isikan alamat email anda , lalu > Generate
    2. Jalankan Program SpeedConnect Internet Accelerator.exe yang sebelumnya sudah anda install
    3. Ketika pertama kali anda jalankan maka aka diminta untuk memasukkan Code Activatasi
    \"\\"\\\\"speedconnect1\\\\"\\"\"
    1. Masukkan data2 aktivasi yang telah kita buat sebelumnya tadi
    2. Lalu > Continue
    3. Finish \"\\"\\\\";)\\\\"\\"\"
    =============== EOF ===============
    Sekian Terima Kasih, Selamat Mencoba
    Dedicated To All Of Sarkazztic Wall Team
    Add comment Februari 19, 2011

Tips dan Trik

Cara Mempercepat Buffering Video

Dengan Hanya Menggunakan Tools Notepad,,Insya Allah anda bisa mempercepat Buffering Video di youtube atau dimana pun saja.
Berikut cara mempercepat buffering video tanpa software adalah:
Klik Start ? RUN
didalam box RUN,,tulis ? system.ini
Kemudian akan muncul notepad yang ada tulisannya
Sekarang,,Copy Teks Dibawah ini,,Paste di bawah teks yang tadi
page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps
jadinya seperti gambar dibawah ini
Simpan dan restar komputer anda dan lihat hasilnya.
Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian.

Tips Mempercepat Koneksi Speedy

.fullpost{display:inline;}
Bagi pelanggan speedy yang mencak-mencak gara-gara koneksinya sering banget lemot, tenang, ada solusi paling baik buat anda dan terbukti berhasil mempercepat koneksi speedy, hanya dengan 2 cara mudah saja, mudah-mudahan berhasil ya :
Cara pertama:
Percobaan di modem tp-link
*Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
*Klik Advanced Setup
*Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi.
Cara kedua:
*Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
*Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. itu tergantung kalian pake LAN atau WIFI
*Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
*Lalu pilih Use the following DNS server addresses
*Masukan preferred DNS server: 8.8.8.8
*Masukan Alternate DNS server :8.8.4.4
*lalu klik ok
*lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.
UPDATE DNS:
8.8.8.8
4.4.4.4
atau
8.8.8.8
1.1.1.1
DNS yang diatas ini hasil coba2 dan ternyata berhasil kenceng juga.
UPDATE DNS UTAK-ATIK:
1.1.1.1
8.8.8.8
silahkan mencoba sendiri kecepatannya. Kalau masih lemot juga berarti anda belum beruntung, utak-atik lagi aja ya sob.

Mencoba Beberapa Layanan SMS Gratis Di Internet

.fullpost{display:inline;}
Mencoba Beberapa Layanan SMS Gratis di InternetSMS (Short Message Service) merupakan salah satu kebutuhan komunikasi di masa kini dan mungkin di masa mendatang. Hampir setiap orang yang mempunyai hand phonepasti pernah menggunakan layanan yang satu ini. Hal ini dikarenakan SMS bisa digunakan sebagai alternatif alat komunikasi yang bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan menelepon langsung. Apalagi sekarang ini banyakprovider yang sering-sering memberikan promo kepada pelanggannya untuk dapat menikmati sms murah atau bahkan sms gratis.
Suatu saat, tidak tertutup kemungkinan hand phone kita mengalami kehabisan pulsa. Nah, pada saat-saat demikian, kita dapat mencoba untuk menggunakanlayanan SMS gratis di internet. Dan sampai dengan tulisan ini diposting, sudah banyak penyedia layanan sms gratis yang dapat kita temukan di internet
.
Dari beberapa layanan yang ada, kebanyakan tidak mewajibkan penggunanya untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, hanya beberapa saja yang mengharuskan hal demikian.
Beberapa layanan pengiriman sms gratis yang bisa kita coba adalah antara lain seperti di bawah ini.
Silakan untuk mencoba sendiri. Pesan penulis, layanan sms gratis jangan digunakan untuk mengisengi orang lain yang mungkin dapat membuat jengkel orang yang kita isengi tersebut.
SELAMAT MENCOBA LAYANAN SMS GRATIS!!!
Beberapa Tools Untuk Android Anda
Tool Lengkap untuk Android, terdapat bermacam-macam fasilitas didalamnya. Support bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol dan memungkinkan Anda untuk menerjemahkan ke bahasa lain.
Buat ponsel android Anda menjadi analyzer Wi-Fi! Menunjukkan saluran Wi-Fi di sekitar Anda. Membantu Anda untuk menemukan saluran kurang ramai untuk router nirkabel Anda.
Simple Bluetooth toggle widget. Memungkinkan Anda On / Off Bluetooth Anda dengan hanya 1 klik.
Simple GPS toggle widget. Memungkinkan Anda On / Off Bluetooth Anda dengan hanya 1 -4 klik.
Aplikasi kompas yang mantab. Sangat mudah untuk digunakan dan mengubah modus.
Membaca dan mencari di Wikipedia dengan mudah pada telepon Anda.
EasyMoney membantu Anda melacak pengeluaran harian Anda dengan cepat dan mudah menggunakan antarmuka pengguna yang sederhana namun kuat yang dirancang khusus untuk smartphone.
Stopwatch dan Timer Yang terbaik pada Android. Sederhana dan dapat diandalkan. Sempurna untuk situasi setiap waktu (olahraga, permainan, kerja dan memasak tentu saja). Lihat menu untuk pilihan aplikasi. Juga lihat Stopwatch & Timer Plus untuk fitur lebih (99 jam, beberapa timer, mengubah nama, ekspor, hitungan mundur, dll).

Tools Untuk Memonitor Bandwidth

sniffer yang menampilkan informasi tentang koneksi TCP yang dilihatnya pada antarmuka jaringan. Dapat melacak negara mereka dan menampilkan daftar koneksi dengan cara yang mirip dengan perintah top di unix. Ini menampilkan alamat sumber dan tujuan dan port, status koneksi, waktu idle, dan penggunaan bandwidth.
Bandwidth Monitor NG adalah berbasis konsol kecil dan live bandwidth monitor yang sederhana untuk Linux, BSD, Solaris, Mac OS X dan lain-lain.
Features :
* supports /proc/net/dev, netstat, getifaddr, sysctl, kstat, /proc/diskstats /proc/partitions, IOKit, devstat and libstatgrab
* unlimited number of interfaces/devices supported
* interfaces/devices are added or removed dynamically from list
* white-/blacklist of interfaces/devices
* output of KB/s, Kb/s, packets, errors, average, max and total sum
* output in curses, plain console, CSV or HTML
* configfile
3. pktstat
pktstat menampilkan daftar real-time koneksi aktif yang terlihat pada antarmuka jaringan, dan berapa banyak bandwidth yang sedang digunakan oleh apa. Sebagian decode HTTP dan protokol FTP untuk menunjukkan apa nama file yang sedang ditransfer. Nama aplikasi X11 juga ditampilkan. Entries berkeliaran di layar selama beberapa detik sehingga Anda dapat melihat apa yang baru saja terjadi.
CBM merupakan color bandwidth meter. CBM adalah sebuah program kecil untuk menampilkan lalu lintas saat ini yang mengalir melalui perangkat jaringan Anda.
Menampilkan penggunaan bandwidth pada sebuah antarmuka. Ia mengamati lalu lintas jaringan pada named interface dan menampilkan tabel bandwith yang digunakan.
iftop adalah sebuah tool untuk memonitoring bandwidth dengan interaktif console.
Untuk memonitor lalu lintas jaringan atau kecepatan/proses transfer file. Mengukur dan menampilkan data di tingkat koneksi jaringan atau data yang disimpan dalam file.

Incoming search terms:

Tips melindungi laptop dari serangan virus

Laptop yang diciptakan untuk mendukung mobilitas ini sebenarnya lebih rentan terhadap serangan virus, karena sebagian besar laptop sekarang sudah dilengkpi dengan WiFi, kemudahan koneksi internet inilah yang membuat laptop cukup rentan dengan serangan virus.
Untuk membersihkan sebuah laptop dari infeksi virus memang tidak semudah membersihakan virus yang menyerang PC dekstop. Misalnya bila PC dekstop terinfeksi virus cukup parah dan bila antivirus yang diinstall pada PC tidak mampu, saya biasanya melepas harddisk dan meng-slave-kannya pada komputer yang bersih untuk di scan. Tapi langkah tersebut tidak mudah untuk laptop, karena untuk ngambil harddisk yang ada di dalam laptop tidaklah gampang, malah bisa-bisa garansinya hilang, nah lo.
Ada banyak cara untuk scan virus di laptop yang sudah terlanjur terinfeksi virus, bisa dengan cara men-sharing-kan laptop tersebut untuk discan dengan komputer/laptop yang bersih dan punya antivirus yang selalu terupdate. Atau bila Anda mempunyai harddisk eksternal bisa membackup terlebih dahulu data yang Anda miliki kemudian restore file ghost laptop Anda, setelah itu install antivirus, dan jangan lupa update antivirus Anda dengan updatean terbaru, setelah itu baru scan kembali data Anda.
Hal tersebut diatas pernah saya alami ketika laptop atasan saya bermasalah. Gejala yang timbul pada laptop yang telah terinfeksi virus atau spyware, adalah saat dihidupkan memerlukan waktu yang lama untuk loadingnya. Pada saat dipakai untuk bekerja semua proses menjadi berat dan lambat seolah-olah laptop mengalami penurunan performa dengan drastis. Dan ketika laptop terhubung ke internet, beberapa situs tidak bisa diakses, bisa juga selalu diarahkan ke situs lainnya yang tidak jelas, iklan-iklan bermunculan di layar secara tiba-tiba, bisa juga bermunculan berbagai pop-up yang ngga jelas dan ini sangat mengganggu dan menurunkan kinerja laptop itu sendiri.
Seperti pepatah melindungi memang lebih baik daripada mengobati, jadi sebaiknya laptop dilindungi dari serangan virus dibanding harus menyembuhkannya ya ngga?
Bila laptop Anda sering berinteraksi dengan dunia maya, maka besar kemungkinan ribuan virus akan mencoba untuk memasuki sistem laptop tersebut. Internet memang mempermudah penyebaran virus, apalagi saat ini, sebuah virus sudah dapat menyebarkan dirinya ke seluruh jaringan komputer yang ada di dunia nyata hanya dalam hitungan beberapa detik.
Ada beberapa langkah untuk mengantisipasi serangan virus. Antisipasi ini untuk mencegah virus masuk dan menginfeksi sistem Anda.
  1. Gunakanlah antivirus yang terekomendasi bagus dan handal. Anda bisa menggunakan antivirus yang tersedia gratis di internet. Atau kalo masih ragu dengan antivirus gratis, bisa juga menggunakan antivirus yang berbayar. Berdasarkan informasi teman saya yang pernah berlagganan antivirus berbayar, berlangganan antivirus relatif tidak mahal, kisarannya hanya 250 ribu pertahunnya, jadi kita hanya perlu merogoh kantong 23 ribu perbulannya, lebih murah kan dari biaya rokok Anda perbulan ?
  2. Bila menggunakan antivirus berbayar, maka sebaiknya pastikan antivirus tersebut mempunyai perwakilan di Indonesia, Hal ini cukup penting bila terjadi masalah pada antivirusnya. Bahkan antivirus yang mempunyai perwakilan di Indonesia akan lebih cepat mengupdate bila ada serangan virus lokal.
  3. Pastikan sistem operasi yang Anda gunakan selalu dalam keadaan terupdate. Karena kenyataannya celah keamanan selalu ditemukan oleh hacker atau sang pembuat virus itu sendiri. Hal itulah yang menyebabkan mengapa sistem operasi harus selalu dalam keadaan terupdate. Disamping mengamankan dari serangan virus, melakukan update sistem operasi juga akan membuat laptop berjalan dalam keadaan stabil.
  4. Lakukanlah backup data secara rutin. Hal ini akan mencegah Anda kehilangan data penting apabila laptop Anda ternyata masih terinfeksi virus. Jika sering menggunakan disket, flashdisk, harddisk eksternal, pada komputer/laptop yang dipakai oleh banyak orang, ingatlah selalu untuk melakukan scanning antivirus pada media penyimpanan tersebut sebelum Anda menjalankannya pada laptop kesayangan Anda.
  5. Waspadalah terhadap lampiran/attachment email. Sampai saat ini, lampiran email merupakan sarana yang paling disukai oleh pmbuat virus untuk menyebarkan virus buatannya. Disamping mudah menipu penerima email, penyebaran via lampiran email juga berlangsung sangat cepat. Jangan pernah membuka suatu lampiran email sebelum melakukan scanning dengan program antivirus, walau email tersebut datang dari sahabat Anda sekalipun.
  6. Berhati-hatilah saat mendownload program gratisan yang banyak ditawarkan di internet. Selalulah mengunduh dari situs yang terpercaya berdasarkan review banyak orang. Lakukan scanning installer program tersebut sebelum dipasang di komputer.
  7. Saat melakukan browsing, maka sebaiknya berhati-hati terhadap website atau link yang disebar via program messangger.
Semoga bermanfaat

Meningkatkan Kinerja Komputer/Laptop dengan edit registri

Cobalah Anda mulai menjelajahi aplikasi Control Panel dan temukan beberapa teknik yang bermanfaat. Dan masih ada lagi aplikasi Command Line pada folder Windows System32. Tapi, tidak ada satupun yang bisa menandingi Registry.
Registry dilengkapi dengan berbagai pengaturan yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja, memperbaiki lubang keamanan, dan bahkan mengubah basis fundamental Windows untuk bekerja lebih baik. Walaupun terlihat sangat canggih, Anda tetap perlu untuk berhati-hati dalam menggunakannya karena bukan hanya fitur yang membantu tetapi juga banyak perangkap.
Jika tidak berhati-hati, Anda justru malah menambahkan masalah dari pada memecahkannya. Untuk itu, di bawah ini terdapat 20 hack yang bisa Anda coba untuk membuat PC Anda menjadi lebih baik. Selamat mencoba!!

1. Tingkatkan Keamanan
Seseorang yang tidak diinginkan bisa dengan mudah mengambil data Anda dengan USB apabila ia berhasil mengakses PC Anda secara fisik. Jika Anda menggunakan Windows XP2 atau versi sesudahnya, ada sebuah cara sederhana untuk mencegahnya.
Masuk ke “HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\StorageDevi cePolicies”, buatlah sebuah nilai DWORD yang disebut “WriteProtect” dan atur pada nilai “1″. Anda akan bisa membaca drive USB, tetapi tidak bisa memindahkan data ke dalamnya lagi.
2. Kendalikan UAC
Kendali Akun Pengguna milik Vista sangat sering memunculkan peringatan-peringatan yang akhirnya dimatikan oleh para pengguna. Tapi, kadang justru membuat mereka kelewatan fitur-fitur yang bermanfaat seperti mode perlindungan untuk IE. Anda bisa mengendalikannya dengan cara menonaktifkan peringatan bagi administrator, jadi Anda tidak perlu terganggu, namun UAC tetap bekerja pada latar belakang dan Anda masih bisa mendapatkan fitur-fiturnya.
Untuk melakukan ini, masuk ke “HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Po licies\System\ConsentPromptBehaviorAdmin”, dan atur nilainya menjadi “0″. Untuk mengembalikannya ke kondisi normal, atur nilainya menjadi “2″.
3. Ubah Pemilik
Instalasikan Windows pada PC dan Anda pasti akan diminta untuk memasukan nama, yang kemudian akan disimpan sebagai pemilik yang terdaftar (jalankan WinVer untuk melihat ini pada sistem Anda). Jika Anda membeli sebuah komputer bekas, mungkin Anda ingin mengganti nama pemiliknya dengan nama sendiri. Hmm..tak ada cara lain selain dengan Registry.
br>Masuk ke dalam “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVers ion” dan akan melihat dua kalimat “RegisteredOwner” dan “RegisteredOrganization”. Klik ganda pada keduanya untuk mengganti.
4. Mengurutkan File dengan Benar
Mengurutkan nama file pada Explorer bisa menjadi suatu masalah. Pengaturan awal, ia akan menempatkan “File_v2.txt” sebelum “File_v15.txt”, dan itu bukanlah urutan ASCII, tetapi terlihat lebih masuk akal. Tetapi, bagaimana jika “v” merujuk kepada nomor versi, dan seharusnya “File_v15.txt” di urutan terdahulu? Pada saat ini, sistem awal Explorer tidak bisa bekerja sama sekali.
Untuk mengembalikan pengurutan berdasarkan ASCII yang biasa, masuk ke “HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Po licies\Explorer”, buatlah nilai DWORD yang disebut “NoStrCmpLogical” dan atur nilainya menjadi “1″. Hapus kode tersebut jika ingin kembali ke kondisi awal Explorer yang standar.
5. Troubleshoot Startup
Jika Windows membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk start up maupun shut down, kemungkinan ia sedang memiliki maslah. Untuk mengetahui apa yang sedang terjadi kembali masuk “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Po licies\System”, buatlah sebuah nilai DWORD yang disebut “verbosestatus” dan atur nilainya menjadi “1″. Restart PC Anda dan Windows akan memberitahu Anda apa yang sedang terjadi.
6. Mengatur Tipe-Tipe Folder
Explorer milik Vista akan secara cerdas memilih tipe folder Anda berdasarkan isinya. Tetapi, hal ini berarti folder download Anda akan berubah menjadi folder musik jika Anda mengunduh beberapa MP3. Untuk memperbaiki ini, masuk ke dalam “HCU\Software\Classes\LocalSettings\Software\Micro soft\Windows\Shelf”, hapus subkey “Bags” dan buat yang baru pada lokasi yang sama.
Buatlah kunci bernama “AllFolders” di bawah Bags, dan kunci lain bernama “Shell” di bawahnya lagi. Kemudian klik padanya untuk membuka “HCU\Software\Classes\LocalSettings\Software\Micro soft\Windows\Shell\Bags\AllFolders\Shell”. Klik kanan pada bagian kanan panel, pilih “New | String Value” dan namakan ini “FolderType”. Kemudian, klik ganda pada FolderType dan atur nilainya menjadi “NotSpecified”. Anda masih bisa mengubah tipe folder, tapi Vista tidak akan mengubahnya secara otomatis. (Jika Anda membutuhkan bantuan, silakan klik di sini)
7. Enkripsi dengan Mudah
Beberapa versi Windows memungkinkan Anda untuk mengenkripsi file, walaupun prosesnya agak aneh. Anda harus mengklik-kanan pada file, pilih “properties”, tekan tombol “Advanced, cek “Encrypt contents to secure data”, dan tekan “OK” sebanyak 2x.
Untuk cara yang lebih sederhana, masuk ke “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\Windows\Current\Version\E xplorer\Advanced” buat DWORD yang bernama “EncryptionContextMenu” dan atur nilainya menjadi “1″. Sekarang Anda cukup hanya mengklik-kanan pada file dan pilih “Encrypt”.
8. Akses Folder dengan Cepat
Akses folder dengan cepat dengan memunculkannya pada Start Menu, Ketik “REGEDIT” pada “Run”, masuk ke “HKCR\Folder\shellex\ContextMenuHandlers”, klik-kanan “ContextMenuHandlers” dan klik “New | Key”.
Ketik ” dan tekan [Enter]. Sekarang, tahan [Shift], klik-kanan pada sebuah folder, dan pilih “Pin to Start Menu”.
9. Percepat Waktu Peng-Kopian
Vista memberikan prioritas yang tinggi untuk soundcard Anda, jadi Anda butuh untuk mendapatkan audio yang bebas dari masalah tanpa peduli apa yang PC Anda sedang proses. Karena hal tersebut bisa memperlambat proses pengkopian pada jaringan.
Untuk memperbaikinya, masuk ke “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\ Multimedia\SystemProfile”. Coba atur “NetworkThrottlingIndex” menjadi lebih 10 50 atau 60 sudah cukup efektif, kemudian reboot dan uji kecepatan jaringan Anda. Untuk informasi lebih, klik di sini.
10. Perbaiki Listing Drive
Jika Explorer tidak lagi menampilkan DVD drive Anda, masuk ke “HKLM\System\CurrentControlSet\Control\Class\” dan hapus pengaturan “UpperFilters” atau “LowerFilters”. Tips ini biasanya bekerja, tapi kadang bisa gagal jika memang aplikasi bersangkutan sudah bermasalah dari awalnya. Jika program berhenti bekerja, coba lihat apakah terdapat update, kemudian reinstall.
11. Akses Pengaturan Tampilan dengan Cepat
Klik-kanan saja pada desktop Windows Vista tidak cukup untuk membawa Anda langsung kepada menu pengaturan tampilan. Windows 7 sudah dipersiapkan untuk memperbaiki hal ini. Tapi, untuk sementara Anda bisa melakukannya dengan masuk ke “HKCR\Directory\Background\Shell”, klik-kanan “Shell”, pilih “New | Key” dan namakan “Display Settings”.
Klik-ganda “(Default)” oada bagian kanan panel dan masukkan “Display Settings” pada kotak Value Data. Sekarang, klik-kanan “Display Settings” pada bagian kiri panel, pilih “New | Key” kembali, dan namakan fungsi ini sebagai “command”.
Klik-ganda pada nilai Default fungsi-fungsi baru tersebut dan masukkan teks berikut ini: “rundll32 shell32.dll,Control_RunDLL DESK.CPL,@0,3″. Klik “OK” dan klik-kanan pada desktop untuk melihat opsi pengaturan tampilan yang baru.
12. Multiple Live Messenger Log-In
Biasanya, Windows Live Messenger (WLM) hanya memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam satu akun saja pada satu waktu tertentu. Untuk membuatnya menjadi lebih dari satu, masuk ke “HKLM\Software\Microsoft\WindowsLive\Messenger “, buat nilai DWORD yang bernama “Multiple Instances” dan atur nilainya menjadi “1″. Untuk mengembalikan ke kondisi semula, cukup hapus nilai tersebut.
13. Bersihkan Menu-Menu
Anda telah meng-unsinstall sebuah aplikasi, tapi ia malah meninggalkan Anda sebuah cinderamata berupa ikon-ikon yang tidak berguna. Untuk memperbaiki ini, masuk ke “HKCR\*” dan “HKCR\Directory”. Perlebar panelnya, kemudian pilih “shellex\ContextMenuHandlers” dan lihat berbagai tombol di bawahnya yang berhubungan dengan perintah yang tidak Anda inginkan.
Pada PC, fungsi “HKCR\*\shellex\ContextMenuHandlers\7-Zip” berhubungangan dengan menu konteks 7-Zip, sebagai contohnya, untuk menghapusnya, klik “Delete” pada bagian kiri panel. Tapi hati-hati, sebaiknya Anda hanya menghapus jika sudah 100% yakin pada menu yang tepat.
14. Percepat Back-Up
Fitur NTCBACKUP milik Windows XP meningkatkan kinerjanya dengan mempertahankan daftar file sistem yang ia tahu kalau Anda tidak akan mungkin ingin membuat back-upnya. Tambahkan file dan folder yang Anda inginkan sendiri dan dapatkan hasil yang lebih baik lagi.
Lihat daftarnya pada “HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\BackupResto re\FileNotToBackup”.
15. Ubah Folder Instalasi Default
Kebanyakan instalasi default adalah folder Program Files, tapi jika Anda ingin menggantinya, masuk ke “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersio n”, ubah “ProgramFilesDir” menjadi folder pilihan Anda dan reboot
16. Mengubah Nama Drive
Menambahkan sebuah pembaca kartu memori dan Explorer akan sering kali menghentikan folder komputer yang memiliki nama drive yang mirip. (”Removable Drive D: “, “Removable Drive E: “, dan seterusnya), membuatnya menjadi susah untuk membedakannya.
Anda bisa mengatasinya dengan “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Ex plorer”. Buatlah tombol dengan huruf dari drive (sebagai contoh “G”), dan di dalamnya buatlah lagi tombol baru yang bernama “DefaultLabel”. Klik-ganda pada tempat memasukkan nilainya, berilah nama “CompactFlash” (atau apapun sesuka Anda), dan klik “OK”. Restart Explorer atau tekan [F5] dan lihat perubahannya. Drive G: akan terbaca sebagai “CompactFlash (G “.
17. Wipe the Page File
Windows menyimpan memori halaman-halaman pada file paging selama Anda bekerja. Semuanya terdengar baik, sampai seseorang berhasil mengakses sistem Anda, menemukan file-file tersebut, dan menambahkan atau justru mengurangi sesuatu yang tidak Anda inginkan.
Untuk mengatasinya, masuk ke “HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\SessionMana ger\MemoryManagement”, atur nilai “ClearPageFileAtShutdown” menjadi 1 dan reboot. Windows akan menghapus semua file halaman ketika ia dimatikan. Memang memperpanjang durasi dan proses, tapi meningkatkan keamanan.
18. Crash on Cue
Layar biru crash biasanya membawa kabar buruk, tetapi kadang Anda mungkin ingin memunculkannya untuk menguji laporan eror Windows misalnya. Ternyata trik Registry bisa membantu Anda bahkan untuk hal yang satu ini.
Masuk ke “HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\i8042prt\P arameters”, buat DWORD bernama “CrashOnCtrlScroll” dan atur nilainya menjadi 1. Reboot komputer Anda, dan untuk meng-crash cukup tahan [Ctrl] kanan dan tekan [Scroll Lock] dua kali. Setelah selesai, pastikan Anda segera menghapus perintah tersebut.
19. Save CPU Time
Sebuah PC standar biasanya memiliki beberapa program yang ingin menggunakan kapasitas prosesor pada saat yang bersamaan, dan Windows akan mengalokasi setiap periode dari CPU time sebuah “quantum” sebuah berpindah ke program yang berikutnya. Secara default, biasanya ini sangat pendek, sehingga PC akan menjadi responsif, tapi terkadang hal ini berarti Windows akan membuat waktu untuk berpindah di antara proses-proses tersebut.
Solusinya? Anda bisa mencoba apa yang Windows Server lakukan. Atur sistem untuk menggunakan quantem yang lebih lama. Atur “HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\PriorityCon trol\Win32PrioritySepartion” menjadi 16 (hex).
Quantum yang lebih lama berarti pergantian yang lebih sedikit di antara program jadi lebih sedikit waktu yang terbuang. Anda bisa memperhatikan kalau lag pada game atau pemutaran video akan menjadi lebih halus. Tapi, jika Anda menemukan masalah lainnya, cukup kembalikan nilai Win32PrioritySeparation menjadi nilai orisinilnya yaitu 26.
20. Non-aktifkan AutoRun
Fitur AutoRun milik Windows merupakan salah satu risiko keamanan yang berpotensi karena ia menjalankan kode secara otomatis ketika Anda menyambungkan alat yang bersifat removable ke dalam PC. Jika memang, hal tersebut bisa diatur secara manual saja, maka akan lebih aman untuk mematikan fitur tersebut.
Pada beberapa sistem, hal tersebut hanya bisa dilakukan melalui Registry. Masuklah ke “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\ IniFileMapping” dan buat tombol yang bernama “Autorun.inf”.
Kemudian, klik-ganda pada nilai defaultnya dan masukkan “@SYS:doesNotExist”. Kemudian hapus “HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Ex plorer\MountPoints2″. Sekarang, Windows tidak lagi menjalankan kode apapun pada CD, DVD, atau portable drive secara otomatis. Anda harus menjalankannya secara manual.
Hotspot area kini telah menjamur dan menjadi populer di kalangan netter netter Indonesia. Bagi anda pemilik laptop pasti sudah pernah mencoba berinternet dengan menggunakan hotspot di berbagai hotspot area. Menggunakan hotspot memang relatif mudah dan murah..bahkan tidak jarang kini banyak area hotspot yang bisa kita nikmati secara gratis.
Namun sayangnya, pada kondisi kondisi tertentu, kita tidak bisa menikmati suasana hotspot tersebut. Misalkan saja saat berada di rumah teman yang menggunakan koneksi ADSL / kabel, di hotel yang menggunakan ethernet connection dsb. Namun jangan khawatir, bagi anda yang memiliki laptop dengan sistem operasi windows 7, anda bisa membangun jaringan hotspot hanya bermodalkan koneksi internet dan laptop anda.
Dengan begitu, cukup laptop anda saja yang terkoneksi dengan internet (ethernet connection / kabel internet) dan teman teman anda yang lainnya bisa ikut menikmati akses internet tersebut melalui jaringan hotspot yang anda buat. Intinya..anda akan menyulap laptop anda menjadi wireless access point supaya laptop teman- teman anda yang lain bisa berinternet jika bergabung dengan network anda happy
tertarik ??? berikut ini saya berikan langkah langkahnya :
2. Buka connectify dari icon yang ada di taskbar
Buka Connectify dari Taskbar Icon
Buka Connectify dari Taskbar Icon
3. Isikan nama WiFi network, password access, kemudian tentukan jenis koneksi yang ingin anda gunakan untuk berbagi (support LAN, VirtualBox Host Only, Wireless Network, serta tanpa internet sharing). Setelah itu klik start hotspot.
Isi nama hotspot terserah anda
Isi nama hotspot terserah anda
4. Setelah itu program tersebut akan bekerja dan silahkan mengkoneksikan komputer / laptop lainnya ke laptop anda.
Connectify berhasil bekerja
Connectify berhasil bekerja
perlu dicatat bahwa connectify hanya bisa diinstall dan bekerja di laptop dengan sistem operasi windows 7, namun komputer dengan sistem operasi apapun bisa terhubung dengan jaringan tersebut. Sebagai contoh, kita menghubungkan laptop bersistem operasi windows XP ke jaringan hotspot yang dibuat dengan connectify di laptop bersistem windows 7 :
1. buka wireless network
2. Pilih network yang sudah dibuat tadi
Pilih Network
Pilih Network
3. masukkan password dan klik connect
Masukkan Password
Masukkan Password
4. laptop yang bersistem operasi windows XP sudah terkoneksi ke jaringan hotspot yang dibuat oleh laptop windows 7 dengan connectify.
Laptop Teman terkoneksi dengan Hotspot anda
Laptop Teman terkoneksi dengan Hotspot anda
semua laptop teman teman anda bisa terkoneksi dan anda bisa mulai berinternet bersama teman teman hanya dari 1 koneksi internet kabel saja tongue , mudah sekali bukan?? happy
semoga tips ini bermanfaat happy
Add comment Januari 16, 2011

Perbedaan Hacker dan Cracker

Perbedaan Hacker Dan Cracker

.fullpost{display:inline;}
Di indonesia, Hacker identik dengan seorang ahli komputer yang jahat dan merusak sistem komputer orang/institusi lain, Tapi tahukah anda bahwasanya pendapat ini ternyata keliru besar! Ada kesalahan persepsi mengenai Hacker, citra hacker bukanlah seperti itu. Untuk lebih jelasnya, yuk kita telusuri asal muasal Hacker dan apa perbedaanya dengan cracker.
Sejarah Hacker dan Cracker
Hacker muncul pada awal tahun 1960-an diantara para anggota organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Kecerdasan Artifisial Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kelompok mahasiswa tersebut merupakan salah satu perintis perkembangan teknologi komputer dan mereka beroperasi dengan sejumlah komputer mainframe. Kata hacker pertama kali muncul dengan arti positif untuk menyebut seorang anggota yang memiliki keahlian dalam bidang komputer dan mampu membuat program komputer yang lebih baik dari yang telah dirancang bersama. Kemudian pada tahun 1983, analogi hacker semakin berkembang untuk menyebut seseorang yang memiliki obsesi untuk memahami dan menguasai sistem komputer. Pasalnya, pada tahun tersebut untuk pertama kalinya FBI menangkap kelompok kriminal komputer The 414s yang berbasis di Milwaukee AS. 414 merupakan kode area lokal mereka. Kelompok yang kemudian disebut hacker tersebut dinyatakan bersalah atas pembobolan 60 buah komputer, dari komputer milik Pusat Kanker Memorial Sloan-Kettering hingga komputer milik Laboratorium Nasional Los Alamos. Salah seorang dari antara pelaku tersebut mendapatkan kekebalan karena testimonialnya, sedangkan 5 pelaku lainnya mendapatkan hukuman masa percobaan.
Kemudian pada perkembangan selanjutnya muncul kelompok lain yang menyebut-nyebut diri hacker, padahal bukan. Mereka ini (terutama para pria dewasa) yang mendapat kepuasan lewat membobol komputer dan mengakali telepon (phreaking). Hacker sejati menyebut orang-orang ini ‘cracker’ dan tidak suka bergaul dengan mereka. Hacker sejati memandang cracker sebagai orang malas, tidak
bertanggung jawab, dan tidak terlalu cerdas. Hacker sejati tidak setuju jika dikatakan bahwa dengan menerobos keamanan seseorang telah menjadi hacker.
Para hacker mengadakan pertemuan setiap setahun sekali yaitu diadakan setiap pertengahan bulan Juli di Las Vegas. Ajang pertemuan hacker terbesar di dunia tersebut dinamakan Def Con. Acara Def Con tersebut lebih kepada ajang pertukaran informasi dan teknologi yang berkaitan dengan aktivitas hacking.
Pengertian Hacker dan Cracker
1. Hacker
Hacker adalah sebutan untuk mereka yang memberikan sumbangan yang bermanfaat kepada jaringan komputer, membuat program kecil dan membagikannya dengan orang-orang di Internet. Sebagai contoh : digigumi (Grup Digital) adalah sebuah kelompok yang mengkhususkan diri bergerak dalam bidang game dan komputer. Digigumi ini menggunakan teknik teknik hexadecimal untuk mengubah teks yang terdapat di dalam game. Contohnya, game Chrono Trigger berbahasa Inggris dapat diubah menjadi bahasa Indonesia. Oleh karena itu, status Digigumi adalah hacker, namun bukan sebagai perusak. Hacker disini artinya, mencari, mempelajari dan mengubah sesuatu untuk keperluan hobi dan pengembangan dengan mengikuti legalitas yang telah ditentukan oleh developer game. Para hacker biasanya melakukan penyusupan-penyusupan dengan maksud memuaskan pengetahuan dan teknik. Rata - rata perusahaan yang bergerak di dunia jaringan global (internet) juga memiliki hacker. Tugasnya yaitu untuk menjaga jaringan dari kemungkinan perusakan pihak luar “cracker”, menguji jaringan dari kemungkinan lobang yang menjadi peluang para cracker mengobrak - abrik jaringannya, sebagai contoh : perusahaan asuransi dan auditing “Price Waterhouse”. Ia memiliki team hacker yang disebut dengan Tiger Team. Mereka bekerja untuk menguji sistem sekuriti client mereka.
2. Cracker
Cracker adalah sebutan untuk mereka yang masuk ke sistem orang lain dan cracker lebih bersifat destruktif, biasanya di jaringan komputer, mem-bypass password atau lisensi program komputer, secara sengaja melawan keamanan komputer, men-deface (merubah halaman muka web) milik orang lain bahkan hingga men-delete data orang lain, mencuri data dan umumnya melakukan cracking untuk keuntungan sendiri, maksud jahat, atau karena sebab lainnya karena ada tantangan. Beberapa proses pembobolan dilakukan untuk menunjukan kelemahan keamanan sistem.
Hirarki / Tingkatan Hacker
1. Elite
Ciri-ciri : mengerti sistem operasi luar dalam, sanggup mengkonfigurasi & menyambungkan jaringan secara global, melakukan pemrogramman setiap harinya, effisien & trampil, menggunakan pengetahuannya dengan tepat, tidak menghancurkan data-data, dan selalu mengikuti peraturan yang ada. Tingkat Elite ini sering disebut sebagai suhu.
2. Semi Elite
Ciri-ciri : lebih muda dari golongan elite, mempunyai kemampuan & pengetahuan luas tentang komputer, mengerti tentang sistem operasi (termasuk lubangnya), kemampuan programnya cukup untuk mengubah program eksploit.
3. Developed Kiddie
Ciri-ciri : umurnya masih muda (ABG) & masih sekolah, mereka membaca tentang metoda hacking & caranya di berbagai kesempatan, mencoba berbagai sistem sampai akhirnya berhasil & memproklamirkan kemenangan ke lainnya, umumnya masih menggunakan Grafik User Interface (GUI) & baru belajar basic dari UNIX tanpa mampu menemukan lubang kelemahan baru di sistem operasi.
4. Script Kiddie
Ciri-ciri : seperti developed kiddie dan juga seperti Lamers, mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minimal, tidak lepas dari GUI, hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti & menyusahkan hidup sebagian pengguna Internet.
5. Lamer
Ciri-ciri : tidak mempunyai pengalaman & pengetahuan tapi ingin menjadi hacker sehingga lamer sering disebut sebagai wanna-be hacker, penggunaan komputer mereka terutama untuk main game, IRC, tukar menukar software prirate, mencuri kartu kredit, melakukan hacking dengan menggunakan software trojan, nuke & DoS, suka menyombongkan diri melalui IRC channel, dan sebagainya. Karena banyak kekurangannya untuk mencapai elite, dalam perkembangannya mereka hanya akan sampai level developed kiddie atau script kiddie saja.
Cracker tidak mempunyai hirarki khusus karena sifatnya hanya membongkar dan merusak.
Kode Etik Hacker
1. Mampu mengakses komputer tak terbatas dan totalitas.
2. Semua informasi haruslah FREE.
3. Tidak percaya pada otoritas, artinya memperluas desentralisasi.
4. Tidak memakai identitas palsu, seperti nama samaran yang konyol, umur, posisi, dll.
5. Mampu membuat seni keindahan dalam komputer.
6. Komputer dapat mengubah hidup menjadi lebih baik.
7. Pekerjaan yang di lakukan semata-mata demi kebenaran informasi yang harus disebar luaskan.
8. Memegang teguh komitmen tidak membela dominasi ekonomi industri software tertentu.
9. Hacking adalah senjata mayoritas dalam perang melawan pelanggaran batas teknologi komputer.
10. Baik Hacking maupun Phreaking adalah satu-satunya jalan lain untuk menyebarkan informasi pada massa agar tak gagap dalam komputer.
Cracker tidak memiliki kode etik apapun.
Aturan Main Hacker
Gambaran umum aturan main yang perlu di ikuti seorang hacker seperti di jelaskan oleh Scorpio, yaitu:
Di atas segalanya, hormati pengetahuan & kebebasan informasi.
Memberitahukan sistem administrator akan adanya pelanggaran keamanan / lubang di keamanan yang anda lihat.
Jangan mengambil keuntungan yang tidak fair dari hack.
Tidak mendistribusikan & mengumpulkan software bajakan.
Tidak pernah mengambil resiko yang bodoh selalu mengetahui kemampuan sendiri.
Selalu bersedia untuk secara terbuka / bebas / gratis memberitahukan & mengajarkan berbagai informasi & metoda yang diperoleh.
Tidak pernah meng-hack sebuah sistem untuk mencuri uang.
Tidak pernah memberikan akses ke seseorang yang akan membuat kerusakan.
Tidak pernah secara sengaja menghapus & merusak file di komputer yang dihack.
Hormati mesin yang di hack, dan memperlakukan dia seperti mesin sendiri.
Hacker sejati akan selalu bertindak berlandaskan kode etik dan aturan main sedang cracker tidak mempunyai kode etik ataupun aturan main karena cracker sifatnya merusak.
Add comment Januari 16, 2011

LTE(Long Term Evolution)

LTE (Long Term Evolution)

.fullpost { display: inline; }LTE (Long Term Evolution)adalah sebuah nama baru dari layanan yang mempunyai kemampuan tinggi dalam sistem komunikasi bergerak (mobile). Merupakan langkah menuju generasi ke-4 (4G) dari teknologi radio yang dirancang untuk meningkatkan kapasitas dan kecepatan jaringan telepon mobile. Dimana generasi sebelumnya dikenal sebagai 3G (untuk “generasi ketiga”), LTE dipasarkan sebagai 4G.
Menurut IMT Advanced (International Mobile Telecommunications Advanced), LTE tidak sepenuhnya sesuai dengan persyaratan 4G. Sebagian besar operator selular di Amerika Serikat dan beberapa operator di seluruh dunia mengumumkan rencana untuk mengubah jaringan mereka untuk LTE dimulai pada 2009. Layanan LTE pertama di dunia dibuka oleh TeliaSonera di dua kotaSkandinavia yaitu Stockholm dan Oslo pada 14 Desember 2009. LTE adalah satu set perangkat tambahan ke Universal Mobile Telecommunications System (UMTS) yang diperkenalkan pada 3rd Generation Partnership Project (3GPP)Release 8. Banyak dari 3GPP Release 8 mengadopsi teknologi 4G, termasuk semua IP arsitektur jaringan.
Meskipun biasanya dilihat sebagai telepon seluler atau penghantar, LTE juga didukung oleh badan-badan keamanan publik di Amerika Serikat. Band radio 700 MHz sebagai teknologi pilihan untuk keselamatan publik.
Tinjauan
LTE memberikan tingkat kapasitas downlink sedikitnya 100 Mbps, dan uplink paling sedikit 50 Mbps dan RAN round-trip kurang dari 10 ms. LTE mendukung operator bandwidth, dari 20 MHz turun menjadi 1,4 MHz dan mendukung pembagian frekuensi duplexing (FDD) dan waktu pembagian duplexing (TDD).
Bagian dari standar LTE adalah Arsitektur Sistem Evolution, sebuah jaringan berbasis IP yang dirancang untuk menggantikan arsitektur GPRS Core Network dan memastikan dukungan untuk mobilitas antara beberapa non-sistem 3GPP, misalnya GPRS dan WiMax.
Keuntungan utama dengan LTE adalah throughput yang tinggi, latency rendah,plug and play, FDD dan TDD pada platform yang sama, peningkatan pengalaman pengguna akhir dan arsitektur sederhana yang mengakibatkan biaya operasional yang rendah. LTE akan juga mendukung sel menara dengan teknologi jaringan yang lebih tua seperti GSM, cdmaOne, W-CDMA (UMTS), dan CDMA2000.
Standar 4G
Banyak standar sebagai syarat untuk upgrade 3G UMTS ke teknologi komunikasi mobile 4G, yang pada dasarnya adalah sebuah sistem broadband mobile dengan peningkatan layanan multimedia.
Adapun standar-standarnya:
  • Puncak download angka 326,4 Mbit / s untuk 4×4 antena, dan 172,8 Mbit / s untuk antena 2×2 (menggunakan 20 MHz dari spektrum).
  • Puncak upload angka 86,4 Mbit / s untuk setiap 20 MHz dari spektrum menggunakan satu antena.
  • Lima terminal yang berbeda kelas telah ditetapkan dari kelas sentris suara sampai akhir tinggi terminal yang mendukung kecepatan data puncak. Semua terminal akan dapat memproses 20 MHz bandwidth.
  • Pada sedikitnya 200 pengguna aktif dalam setiap 5 MHz sel. (Khususnya, 200 data aktif klien)
  • Sub-5 ms latency untuk paket IP kecil
  • Meningkatkan fleksibilitas spektrum, dengan spektrum didukung irisan sekecil 1,5 MHz dan sebesar 20 MHz (W-CDMA membutuhkan 5 MHz iris, menyebabkan beberapa masalah dengan roll-beluk teknologi di negara-negara di mana 5 MHz adalah jumlah alokasi umum spektrum, dan sering telah digunakan dengan warisan standar seperti 2G GSM dan cdmaOne.) Membatasi ukuran untuk 5 MHz juga membatasi jumlah bandwidth per handset
  • Dalam 900 MHz pita frekuensi yang akan digunakan di daerah pedesaan, mendukung ukuran sel yang optimal dari 5 km, 30 km ukuran dengan kinerja yang masuk akal, dan sampai 100 km sel ukuran yang didukung dengan kinerja yang dapat diterima. Di kota dan daerah perkotaan, frekuensi yang lebih tinggi (seperti 2,6 GHz di Uni Eropa) digunakan untuk mendukung kecepatan tinggi mobile broadband. Dalam kasus ini, mungkin ukuran sel 1 km atau bahkan kurang.
  • Mendukung mobilitas yang baik. Data mobile kinerja tinggi adalah mungkin pada kecepatan hingga 120 km / jam, dan pelayanan dasar adalah mungkin pada kecepatan hingga 350 km / jam
  • Bisa berjalan dengan standar sebelumnya (pengguna dapat secara transparan memulai panggilan atau transfer data dalam suatu daerah menggunakan standar LTE, dan, harus cakupan tidak tersedia, melanjutkan operasi tanpa ada tindakan dari mereka menggunakan GSM / GPRS atau W-CDMA berbasis UMTS atau bahkan jaringan 3GPP2 seperti cdmaOne atau CDMA2000)
  • Dukungan untuk MBSFN (Single Frekuensi Broadcast Multicast Network). Fitur ini dapat memberikan layanan seperti Mobile TV menggunakan LTE infrastruktur, dan merupakan pesaing untuk DVB-H berbasis siaran TV.
  • PU2RC sebagai solusi praktis untuk MU-MIMO. Prosedur rinci untuk umum MIMO MU-operasi diserahkan ke rilis berikutnya, misalnya, LTE-Advanced, di mana diskusi lanjutan akan diadakan.
Sebagian standar tersebut ditujukan untuk menyederhanakan arsitektur sistem, saat transit dari rangkaian UMTS + packet switching jaringan dikombinasikan, untuk sistem all-IP arsitektur datar.
Add comment Januari 16, 2011

Microsoft Office (Mac)2011

Download Office 2011 v.14 Untuk MacOs + Serial Number

Office 2011 MacOs ini memberikan aplikasi baru untuk semua email mission-critical, penjadwalan, kontak, dan Outlook untuk Mac 2011. Database menyimpan data dalam individu, file diakses baru, membuat Outlook untuk Mac kompatibel dengan Spotlight dan Time Machine. Outlook baru untuk Mac juga memungkinkan anda untuk mengatur percakapan panjang e-mail ke u2014so, bentuk yang sederhana ringkas Anda dapat dengan cepat hingga pada keseluruhan cerita.
Office 2011 MacOs memiliki fitur antarmuka pita dinamis yang menempatkan fitur yang umum digunakan di mana pun Anda membutuhkan mereka, dalam Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook untuk Mac. u2019ve .Mac untuk membantu merampingkan pembuatan dokumen dipoles, presentasi, spreadsheet, dan e-mail. Office untuk Mac 2011 terasa akrab.
Office 2011 MacOs menjalankan aplikasi lebih cepat dan memiliki Dynamic Reorder memungkinkan pengaturan kembali lapisan grafis pada Word atau PowerPoint dengan antarmuka interaktif yang menakjubkan. Dan Full-Screen Lihat di Word memungkinkan Anda untuk fokus pada pekerjaan Anda, dan memungkinkan kontrol antarmuka dan gangguan pesan instan dan email,Kinerja perbaikan lebih cepat, halus, lebih baik. Office 2011 MacOs memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan secara keseluruhan, kinerja dan peluncuran kali telah ditingkatkan di Word, PowerPoint, dan Excel. dan merespon dengan cepat untuk perintah anda.
Paket Office untuk Mac 2011 Standard berisi semua aplikasi Office yang populer untuk sistem Mac OS X, termasuk versi Mac Word 2011, Excel 2011, PowerPoint 2011, Outlook 2011 yang menggantikan Entourage, Messenger untuk Mac 8, Remote Desktop Connection untuk Mac, Dokumen Koneksi untuk Mac, dan Communicator untuk Mac.
Download Office 2011 v.14 Untuk MacOs
Download Serial Number Office 2011 v.14 Untuk MacOs
Add comment Januari 16, 2011

Software-Software Komputer 2010-2011 with REMO-XP

Download Radmin 3.4 Full Keygen

.fullpost { display: inline; }Radmin 3.4 atau Remote Administrator merupakan salah satu program yang berfungsi untuk meremote komputer dari lokasi manapun. Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis tentang Radmin 3.2, namun kurang lengkap menurut saya informasi yang saya berikan pada waktu itu. Kini, saya akan berusaha menjelaskan kembali, tentang Radmin. Penasarankan?? Cekidot,,
Dengan bantuan tool Radmin, sobat blogger dapat mengendalikan komputer dari jarak/lokasi dimana saja. Untuk menggunakan radmin, sobat blogger harus mensetting radminnya terlebih dahulu, bila sudah tinggal conect aja deh, mudah kok. Ok
Didalam paket download, terdapat 3 buah file, yaitu :
  • Radmin Viewer 3.4 needs to be installed on the local computer (for example your home PC or notebook) which you want to use to access your remote computer.
  • Radmin Server 3.4 needs to be installed on the remote computer (for example your office PC) that you want to access from your own one (for example your home PC or notebook).
  • Keymaker : Untuk aktivasi Radmin biar full version
System requirements :
  • Radmin Viewer : Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000/NT/ME/9x 32-bit and Windows 7/Vista/XP/2008/2003 64-bit.
  • Radmin Server : Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000 32-bit and Windows 7/Vista/XP/2008/2003 64-bit.
Oiya, ini screenshot ketika saya mencoba di komputer dan laptop saya :
Komputer (target=server) :
Laptop (remote=viewer) :
Bagaimana??? tertarik mencobanya???
INFO : Software radmin 3.4 ini sudah saya uji coba, dan berjalan dengan baik. Thx,,

LG PC Suite 2.0.1.15

 Download (93.74MB)

  • Last Updated: 2010-07-05
  • License: Freeware Free
  • OS: Windows XP, 2000, 98
Lagi jalan-jalan secara nggak sengaja nemu aplikasi yang beberapa waktu yang lalu ada yang request, yakni Nikon Camera Control Pro v2. Langsung aja deh di cek,,
Nikon Camera Control Pro v2.8.0 ini belum saya uji coba, disini saya hanya mencarikan link downloadnya saja. Pengen sih nyoba, tapi berhubung nggak punya kameranya, jadi kurang maksimal aja tar nyobanya. Hehehe

TuneUP Utilities 2011

Tak terasa, kini TuneUp Utilities sudah update versi terbarunya, yakni TuneUp Utilities 2011 Build 10.0.2011.65. Pertama kali saya menggunakan TuneUp Utilities yakni versi TuneUp Utilities 2009, jadi sudah dua tahunan saya menggunakan tool ini. Kira-kira di TuneUp Utilities 2011 ini, apa yang baru yah???
Ini tampilan TuneUp Utilities 2011 :
TuneUp Utilities 2011
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa TuneUp Utilities merupakan salah satu aplikasi tweaking yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuan nya. Dengan menggunakan TuneUp Utilities ini komputer kita akan selalu di jaga kinerjanya agar tetap maksimal.
Di TuneUp Utilities 2011 ini kita akan menjumpai tampilan yang begitu fresh, sama ketika pertama kali kita hijrah dari versi 2009 ke 2010. Kalau menurut saya TuneUp Utilities 2011 ini lebih user friendly tampilan nya, jadi kita tidak akan kesulitan jika mencari menu-menu yang kita butuhkan.

Iobit Game Booster 2.1 Full Serial

.fullpost { display: inline; }Perasaan baru kemarin saya share Game Booster 2.0, tapi kini Iobit Game Booster sudah update kembali, yakni menjadi Iobit Game Booster 2.1Iobit Game Booster premium merupakan aplikasi yang memang di rancang untuk dapat meningkatkan performa komputer kita dalam bermain game.Dengan menggunakan game booster sobat blogger tidak perlu setting ini itu untuk mendapatkan performa yang baik dalam bermain game. Sobat blogger hanya perlu klik, dan rasakan sendiri perbedaan nya.
Iobit Game Booster 2.1
Benefits keys :
  • Game Booster gives more CPU and RAM so that will make games run at maximum performance
  • Game Booster can do defragments files games with the aim to create a load games to run faster
  • Improve stability gaming
  • Not to change the Windows registry and system settings
Iobit Game Booster 2.1Requirement :
Operating Systems Supported
  • Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) Starter/ Home Basic/Home Premium/Professional/Ultimate
  • Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) Starter/Home Basic/Home Premium/Business /Ultimate
  • Microsoft Windows XP (32-bit and 64-bit) with SP2/SP3 or Home/Professional/Media Center
  • Microsoft Windows 2000
Hardware Requirements
  • 300 MHz processor or faster processor
  • 256 MB of RAM
  • 30 MB of free hard disk space
INFO : Serial 100% worked..!! Masukan serial dalam kondisi offline.Password : www.remo-xp.com

HDD Regenerator 2011 Full Crack

.fullpost { display: inline; }Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas software HDD Regenerator 1.71 Full, kini saya akan mencoba share HDD Regenerator versi terbaru, yakni HDD Regenerator 2011.HDD Regenerator 2011merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk memperbaiki bad sector dalam hardisk.
hdd regenerator 2011
Program features :
  • Ability to detect physical bad sectors on a hard disk drive surface.
  • Ability to repair physical bad sectors (magnetic errors) on a hard disk surface.
  • The product ignores file system, scans disk at physical level. It can be used with FAT, NTFS or any other file system, and also with unformatted or unpartitioned disks.
  • Starting process directly under Windows XP / Vista / 7.
  • Bootable regenerating flash can be created from the program and used to automatically start regenerating process.
  • Bootable regenerating CD allows starting regenerating process under DOS automatically.
INFO : Untuk tutorial menggunakan HDD Regenerator, silahkan klikdisini.Password : www.remo-xp.com

Tutorial Aktivasi Kaspersky Internet Security 2011

.fullpost { display: inline; }kaspersky 2011 boxSebelum membuat tutorial ini, sebenarnya saya rada-rada ragu juga, karena mau nggak mau saya harus mencoba tips ini terlebih dahulu sebelum saya share di remo-xp. Sebenarnya bukan saya malas untuk mencoba, tapi mau nggak mau juga, saya harus uninstall antivirus Vipre yang sudah terinstall di komputer saya, hheeehe. Buat sobat blogger yang sudah request Tutorial Aktivasi Kaspersky Internet Security 2011. Cekidot,,Sebelum masuk kepembahasan, ada baiknya saya menjelaskan tentang Kaspersky Internet Security 2011 terlebih dahulu. Kaspersky Internet Security 2011 merupakan sebuah program security yang berfungsi untuk mengamankan komputer/notebook (kondisi online maupun offline) kita dari serangan virus, malware, trojan, dll.
kaspersky internet security 2011
Fitur Kaspersky Internet Security 2011 :
  • Realtime protection against internet threats
  • Safe surf feature to protect while youre exploring the online content.
  • Smart anti-phishing protection and virtual keyboard.
  • Improved parental control.
  • System watcher technology
  • Safe run mode for apps and websites
  • Easy access desktop gadget.
  • Application control prevents malwares from harming your system.
Okeiii, segitu aja yah penjelasannya. Sobat blogger pasti udah nggak sabar untuk memasuki tahap aktivasinya. Hehehe
Tutorial Aktivasi Kaspersky Internet Security 2011 :
  1. Download dan instal terlebih dahulu Kaspersky Internet Security 2011 nya. Proses instal seperti biasa, nggak ada yang istimewa (sama kaya KIS 2010).
  2. Kalau sudah, aktifin TRIAL saja dahulu, biarkan KIS 2011 nya konek ke Internet.
  3. Download Database offline updatenya terlebih dahulu, untuk memudahkan proses saja.
  4. Ekstrak offline updatenya yang sudah di download.
  5. Klik kanan icon Kaspersky di pojok kanan, pilih Settings KIS, lalu Klik Gambar Globe.
  6. Klik Update source.
  7. Uncheck “Kaspersky Lab’s update servers” kemudian klik “ADD”
  8. Browse lokasi file update yang sudah di ekstrak tadi.
  9. Klik OK dan Apply
  10. Masuk ke menu “Update Center”, lali klik “Run Update”.
  11. Selesai.
Tahap Update install dan update offline sudah selesai, kini kita masuk ke tahapaktivasi Kaspersky Internet Security 2011. Jangan lupa untuk disconnect internet sobat blogger terlebih dahulu untuk mencoba tutorial aktivasi KIS 2011ini..!!!
  1. Sekarang masuk ke menu Settings kembali.
  2. Nonaktifkan “Enable Protection”
  3. enable protection
  4. Nonaktifkan “Enable Self-Defense”
  5. self defense
  6. Restart komputer sobat blogger.
  7. Sudah di restart?? kalau sudah, buka kembali KIS 2011 sobat blogger.
  8. Klik “Licese: 30days remaining”.
  9. Klik icon “X” untuk menghapus lisensi 30 hari tersebut.
  10. Exit KIS 2011 (klik kanan pada icon KIS 2011, pilih exit).
  11. Download file patch KIS 2011, kemudian copy dan paste file patch tersebut (ftlib.dll dan ftlib.ini) di folder Kaspersky Internet Security 2011.
  12. Misal :
    32Bit OS Path C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky Internet Security 2011
    64Bit OS path C:\Program Files (x86)\Kaspersky Lab\Kaspersky Internet Security 2011
  13. Jalankan dan buka KIS 2011
  14. Klik License -> Activate commercial License, masukan key “11111-11111-11111-1111X” klik NEXT.
  15. Browse key kaspersky yang ada di paket download patchKIS2011.
  16. Masuk ke Settings -> BOX Icon> Threads and exclusions ->
  17. Exclisions -> Settings -> Exclusion Rules -> klik “ADD”.
  18. Pilih objek yang akan kita buat pengecualiannya, dalam hal ini 2 buah file ftlib.dll dan ftlib.ini.
  19. Selesai, kini KIS 2011 anda sudah aktif selama “2036 Day remaining”.
Tips ini saya coba berdasarkan tips yang diberikan dari Thread yang dibuat oleh agan habs@Kaskus, tentu dengan perubahan yang disesuaikan dengan pengalaman saya sewaktu mencoba tutorial ini.Password : www.remo-xp.com

Tips Membuat Komputer Kita Berbicara

.fullpost { display: inline; }Penasaran nggak sob dengan judul Tips Membuat Komputer Kita Berbicara?? pasti penasaran kan?? Emang komputer bisa berbicara?? Dibilang nggak ya nggak dibilang bisa ya bisa, aduhhh, gimana sih?? jadi bingung ni. Oke, kalau binGung mendingan kita coba praktikan aja, biar lebih mudeng. Talk Less Do More,,, Hehehe
  1. Pertama, buka notepad.
  2. Copy-Paste script berikut :
  3. Dim msg, sapi
    msg = InputBox ( “Apa yang Anda ingin saya katakan?”, “Masukan kata-kata”)
    Set sapi = CreateObject ( “sapi.spvoice”)
    sapi.Speak msg
  4. Save as, kemudian pilih all files lalu kasih nama mypc.vbs
  5. Selesai
Coba sekarang anda klik 2x.. Gimana?? keren kan?? hehe
Atau kalau yang nggak mau menggunakan InputBox (Jadi pas di klik 2x langsung berbicara tanpa perlu memasukan kata-kata). Scriptnya seperti ini :
Dim msg, sapi
msg = “Ganti dengan kata-kata anda”
Set sapi = CreateObject ( “sapi.spvoice”)
sapi.Speak msg
Tips ini sudah saya coba dan hasilnya : 100% Tested n Worked..!!

Facebook Account Hacker V 2.4 | About Facebook Hack

.fullpost { display: inline; }Hacking merupakan istilah mencuri atau merusak. Cara hack layaknya sebuah virus hanya beberapa bulan atau beberpa minggu dapat berkerja, selebihnya tools hack tersebut dapat terdekteksi, artinya pasti admin jaringan social seperti facebook, yahoo dll, ini telah di lengkapi dengankeamananan yang selalu di perbaharui, jadi setiap dia merasa ada spam atau pencuri data pasti dia akan mencari tahu di mana kelemahan jaringan facebook, yahoo, dll tersebut.Seperti Facebook Account Hacker V 2.4 pada tahun lalu atau bulan febuary yang lalu sofware ini dapat digunakan untuk mencuri paswoord id secara oline di facebook dengan cara mengetik id korban terus mencoba menebak berapa jumlah paswoord si target. 100% berhasil tapi ini berhasil dengan baik pada bulan febuary 2009. Kalau sekarang?? Jangan harap deh. hehehe
Oiya, sobat blogger jangan mencoba menggunakan sofware Facebook acoount hacker V2.4 ini lagi, karena menurut iformasi yang saya dapatkan, bisa-bisa akun facebook anda di banned oleh facebook, karena pihak facebook akan merekam IP anda.
Sofware yang di jual bahkan yang ada di dalam internet sekarang kurang begitu update atau bahkan merusak dan menipu, seperti :
  1. Terkadang telah di sisipkan virus berupa virus trojan ex dll ketika di download.
  2. Dapat di download tetapi telah di password, kemudian kita di suruh membeli tetapi ketika kita mendapatkan passwordnya dengan cara membeli, isinya bukan hack tapi film doraemon.hahaha (banyak terjadi peniupuan seperti itu). Jadi hati-hati aja dalam membeli sesuatu di internet.
  3. Iming-iming dengan membayar berupa uang anda dapat mendapatkan password facebook email dan lain-lain.
  4. Bisa digunakan no virus tapi sayang di sayang sofware tersebut sudah jadul. Sudah di block oleh facebook.
Untuk sampai saat ini belom ada sofware yang berkerja dengan baik untuk mencuri password di facebook secara oline. Paling yang dapat digunakan untuk mengerjai orang di facebook hanya facebook freezer v1.0, seperti yang sudah saya bahas pada waktu yang lalu. Itu pun, untuk saat ini tool tersebut sudah tidak berjalan lagi, karena pihak facebook telah memperbaikinya.
Sekedar info saja, ada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang IT di Amerika membuka jasa monitoring atau dengan kata lain mendapatkan paswoord acount email, facebook dll. tetapi hanya bisa di lakukan dengan cara mengisi formulir pemesanan nya dan datang lansung ke perusahaan tersebut. (artinya hanya anggota keluarga anda sendiri yang dapat di hack, contohnya suami kepada istrinya, ortu kepada anaknya yang masih di bawah 18 tahun). Jadi Hack tersbut 100% legal. (biaya 100$)
Buat sobat blogger yang penasaran dengan tool Facebook Account Hacker V 2.4 nya, silahkan di download aja, tapi saya tidak bertanggung jawab yah, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Okeiii
Artikel ini saya ambil dari http://id-id.facebook.com, dengan perubahan kata seperlunya, dengan maksud agar mudah di pahami.

ActualSpy 3.0 Full Serial

.fullpost { display: inline; }ActualSpy, dari namanya aja kita udah tau yah sob ini software buat apa?? Yups,, ini memang software buat mata-mata sob, mungkin kita lebih sering dengar dengan istilah keylogger. Nah, actualSpy ini mempunyaifungsi kurang lebih sama seperti keylogger sob.ActualSpy 3.0 ini sudah saya uji coba, dah hasilnya lumayan keren juga. Aplagi kalau disertakan serial buat aktivasinya, makin kereeen aja deh. Heheh
ActualSpy Features :
  • Logs all keystrokes, is case sensitive (keystroke logger).
  • Makes screenshots within the specified time interval.
  • Saves the applications running and closing.
  • Watches clipboard contents
  • Records all print activity.
  • Records disk changes.
  • Records internet connections.
  • Records all websites visited.
  • Records startup/shutdown.
  • All the information is stored in the encrypted log file.
  • Convenient interface of the log and screenshot view.
  • Generates the report in the text and html format.
  • Sends the report to the specified email, via FTP or local area network.
  • Works in the standard and hidden mode.
Oiya, buat sobat blogger yang bertanya ” Mas,, gimana cara kirim log file nya via email??” Maaf,,beribu maaf, saya tidak akan share cara seperti itu. Kenapa?? saya disini hanya share aplikasinya aja, untuk cara menggunakan lebih jauh lagi, silahkan nada mencari di situs-situs underground yang ada. OkPassword :www.remo-xp.com

Cara Merubah Smadav Free Menjadi Pro

.fullpost { display: inline; }Sebenarnya sering terpikirkan dibenak saya tentang mencari tahu cara merubah smadav versi free menjadi pro. Eh,, baru kesampaian sekarang (lupa mulu) hehe
Mungkin info ini (merubah smadav versi free menjadi pro) sudah basi bagi sebagain sobat blogger, Maaf yah,, hehe

Disini saya ingin share aja dan sekaligus buat nambah pengetahuan bagi sobat blogger yang belum mengetahuinya. Terus bagaimana cara nya agar smadav saya menjadi versi pro??? Caranya sangat mudah sekali sob dan sudah saya sertakan di file download nya. Jadi sobat blogger hanya tinggal mendownload nya saja. OkeiiiSilakan lihat gambar berikut untuk mengetahui kelebihan Smadav Pro dibandingkan versi Free :

Bagaimana??? tertarik??? download aja.
Disclaimer : Disini saya hanya share aja, tidak ada maksud tertentu untuk menjatuhkan atau membuat rugi pihak smadav. Saran saya, belilah versi smadav pro yang resmi. lebih aman dan halal. Hehehe
Semua kerusakan dan sejenisnya merupakan tanggung jawab anda. Makasih
UPDATE : Untuk mendownload key smadav 7.4, silahkan anda klik disini.

Trik Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut

.fullpost { display: inline; }Lagi asik-asik nongkrong di forum secara nggak sengaja saya menemukan sebuah tools yang menurut saya patut untuk saya share di blog saya, katanya sih dengan tools ini sobat blogger bisa mencuri bandwidth orang lain, dan orang yang di curi bandwidth nya secara otomatis akan terputus dari jaringan. Keren kan?? Bandwidth nya kita curi, otomatis kecepatan koneksi kita akan bertambah, bayangkan aja kalau semua pengguna hotspot kita cut?? Ckk..ckk..
Pasti sobat blogger udah menyiapkan rencana yang cukup kejam ni, Jangan digunakan untuk iseng yah. Bagaiamana?? mau janji dulu nggak?? kalau nggak mau nggak akan saya lanjutkan lho. HeheheTools ini bernama NetCut yang berarti Network Cut. Network berarti jaringan sedangkan Cut adalah gunting, jadi secara bahsa tools ini dapat diartikan sebagai tools pemotong jaringan. Cara menggunakan tools ini menurut saya relatif mudah, berikut penjelasan nya :
  1. Download NetCut di link download yang sudah saya sediakan. (dibawah)
  2. Instal NetCut, kemudian ikuti tahapan-tahapan yang ada.
  3. Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc anda
  4. Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.
  5. Plih IP yang akan anda jadikan mangsa, senjutnya klik Cut Off
Jrengggg,, IP target akan terputus dari server dan jatah bandwidth nya jadi milik anda. Gampang kan cara menggunakan nya?? sekali lagi saya tekankan, jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, anda lagi mendownload software sebesar 200 Mb dan proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?? bagaimana perasaan anda??
Disini, saya hanya share aja tentang ilmu yang saya dapat, tidak ada maksud untuk mengajari hal-hal yang buruk. Selebihnya tergantung dari setiap individu masing-masing. Mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik Cara Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut ini.
Untuk mengantisipasi pencurian bandwidth dengan NetCut, sobat blogger butuh tools yang bernama Anti NetCut. Untuk tutorial anti NetCut nya, ditunggu aja yah,, Okei
Selamat Mencoba

Artisteer 2.5.0.31067 Full Keygen

.fullpost { display: inline; }Di kesempatan kali ini, saya akan kembali mengupdate software yang sudah pernah saya share sebelumnya, software yang saya maksud ialah Artisteer 2.5.0.31067 Full Keygen. Pasti sobat blogger udah nggak asing lagi kan dengan Artisteer?? Langsung aja deh di cek,,Artisteer merupakan sebuah software yang berguna untuk mendisign tampilan sebuah website blog seperti wordpress, joonla, drupa dan tentunya blogger dengan mudah. Dengan bantuan tool Artisteer ini, sobat blogger nggak perlu pusing dengan yang namnya php atau bahasa pemrograman web lainnya. Sobat blogger hanya tinggal klik dan klik saja untuk mendesain sebuah tampilan website.
Artisteer 2.5.0.31067
Untuk aktivasi Artisteer sangatlah mudah, karena disini saya share artisteer beserta keygen untuk aktivasinya. Pas masukan serial, jangan lupa untuk unchecking the auto activation.

Download Patch IDM 6.04

.fullpost { display: inline; }Siapa yang hari ini IDM nya tiba-tiba muncul pesan bahwa anda telah menggunakan fake serial number?? Kalau iyah, berarti nasib anda sama seperti saya, dan untuk itulah saya nulis artikel ini. Disini saya akan share patch yang dapat mengatasi masalah tersebut.Cara menggunakan Patch IDM 6.04 Build xx :
  1. Download dan instal IDM
  2. Download patch di bawah
  3. Ekstrak patch, lalu copy dan paste file patch tersebut di folder tempat anda menginstal IDM.
  4. Jangan lupa di close dulu yah IDM nya.
  5. Klik kanan patch, klik “run as administrator”
  6. Klik patch, masukan nama, email, dll.
  7. Selesai.
Kini IDM anda sudah full versi kembali,, hehehePassword : www.remo-xp.com

Folder Lock 6.2.5 Full Version

.fullpost { display: inline; }Folder Lock, dari namanya saja kita sudah mempunyai gambaran tentang fungsi software yang satu. Sebelum saya juga sudah pernah menulis tentang Folder Lock 5.9.5, dan software sejenis buatan lokal Braja Folder Lock. Folder Lock merupakan salah satu perangkat lunak yang berfungsi untuk melindungi folder-folder pribadi kita dengan sebuah password proteksi, agar tidak disalah gunkan oleh orang-orang yang tidak memiliki kepentingan.Untuk tampilannya seperti ini :


Folder Lock Features:
  • Users have an option whether to Encrypt or Lock, choices useful for both power users and casual users. Those who want ultimate security, can choose encrypiton. those who want ultimate speed, can choose locking.
  • Theres no longer the hassle of encrypting each and every file on different locations. Think how much time you will save simply by putting all your files and folders in one location. Convenient encryption and decryption happens on-the-fly.
  • Both Encryption and Locking are exceptionally fast. No competitor is offering this speed while offering 100% secure 256-bit AES Encryption.
  • The Lockers cant be deleted on the computer where Folder Lock is installed and Folder Lock can’t be uninstalled without the correct password.
  • Users who want to password protect folders on multiple locations on their hard disk, not just on the C: drive, can easily protect their files on another partition by copying the ‘Lockers’ from one place to another or by simply using the ‘Lock’ feature.
  • Secure and very strong Encryption. A strong industry standard 256-bit AES Encryption is used to encrypt your files for maximum protection. It is one of the most trusted encryption algorithms used in United States Military.
  • Folder Lock offers fully portability and it can even protect CD/DVD-RW, not just USB Flash Drive, Memory Stick and floppy disks. To protect data on these drives, you can simply copy or burn your Locker to that drive.
  • Lockers can also be emailed to someone over the internet. They won’t be able to see your encrypted files without your password / permission. Even if someone breaks through and checks your email attachment in between, he won’t be able to decrypt or use this information without the correct password.
NB : Sudah saya uji coba, hasilnya berjalan dengan baik. 100% Full Version.
UPDATE : Saya tambahkan keygen buat Folderlock 6.2.5, untuk menggunakan keygen, masukan www.remo-xp.com untuk passwordnya. Okeiii

Uniblue SpeedUpMyPc 2010 With Serial

.fullpost { display: inline; }Lagi asik ngerapiin data-data di komputer, secara nggak sengaja nemu tool SpeedUpMyPc 2010. Sebenarnya sudah lama sekali file Uniblue SpeedUpMyPc 2010 ini tersimpan dan tak tersentuh di gudang data milik saya, dan kebetulan beberapa waktu yang lalu juga ada request tools dari uniblue ini, jadi hari ini saya share ini aja yah,, heheheUniblue SpeedUpMyPcadalah sebuah software utilities/system tools yang memiliki banyak feature untuk memaksimalkan kinerja komputer kita, agar menjadi lebih stabil dan cepat. Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tentang software SpeedUpMyPc ini, jadi mungkin sobat blogger udah pada tau kan, bagaimana cara menggunakan nya??
Fitur Apa Saja Yang Terdapat Di SpeedUp MyPc 2010 :
User Interface:
  • Windows Familiar GUI
  • Otomatis Kinerja Scan
  • Sistem Ikhtisar dan Rekomendasi
  • Ekstensif Manual dan Bantuan
  • Optimasi Sistem Negara
  • System Tray Shortcut
  • Sistem Detil Grafik
Optimasi :
  • CPU Usage Overview
  • CPU Booster Fungsi
  • Memory Usage Overview
  • RAM Optimasi
  • Disk Usage
  • Disk Analyzer dan defrag
  • Internet Speed Analyzer
  • Internet Speed Optimizer
  • Startup Manager
  • Proses Viewer
Clean-Up :
  • Junk Clean-Up Scan
  • Detail Junk Clean-Up Hasil Scan
  • Privacy Protector Scan
  • Detail Privasi Hasil Scan Protector
  • File Shredder
  • Uninstall Manager
Bagaimana??
NB : Software ini sudah saya uji coba, dan serial berjalan dengan baik. 100% tested n worked…!!!
Add comment Januari 12, 2011

Aplikasi dan software komputer 2011

Download Mozilla Firefox 3.6.4 Terbaru

Mozilla Firefox 3.6.4Setelah hampir satu setengah bulan yang lalu Mozilla merilisMozilla Firefox 3.6.3, kini telah hadir Firefox versi terbaru yaitu Mozilla Firefox3.6.4. Anda kini telah bisa mendownload versi terbaru dari Mozilla Firefox 3.6 ini atau melakukan update Firefox melalui jendela aplikasi ini. Apa saja yang baru di Mozilla Firefox 3.6.4 ini?
Firefox 3.6.4 telah melakukan perbaikan agar browsing para pengguna Windows dan Linux tidak terganggu ketika terjadi crash pada plugin Adobe Flash, Apple Quicktime atau Microsoft Silverlight. Jika sebuah plugin crash atau macet, hal tersebut tidak akan mempengaruhi seluruh Firefox. Anda akan dapat melakukan load ulang halaman untuk me-restart plugin. Jadi tidak perlu melakukan restart Firefox.
Pada Mozilla Firefox 3.6.4 ini juga dilakukan perbaikan beberapa masalah yang ditemukan pada Firefox 3.6 sebelumnya, seperti perbaikan pada masalah keamanan dan masalah stabilitas.
Mozilla Firefox 3.6.4 terbaru ini tersedia untuk beberapa operating system yaitu Windows, Linux dan MacOS. Untuk Anda yang tertarik untuk melakukandownload Mozilla Firefox 3.6.4 terbaru ini, silahkan download melalui link di bawah:
VN:F [1.9.6_1107]

“Ingin mencari Sesuatu di Dunia Download?”

 “24 Software Gratis (Full Version) Pilihan Yang Perlu Tuk Anda Miliki!”
 Adobe Reader (membaca file ebook berformat pdf)
 PrimoPDF (membuat file ebook berformat pdf)
 Rapid Typing Tutor (belajar mengetik cepat)
 BricoPack Vista Inspirat Ultimate (merubah tampilan windows XP ke Vista)
 Photobie (versi freeware saingan adobe photoshop)
 IZArc (compression tool terbaik, versi duniadownload)
 Free and Easy Biorhythm Calculator (software untuk meramal)
 XnView (pengelola lebih dari 400 jenis file gambar)
 AVG AntiVirus Free (antivirus yang telah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang di dunia)
 Winamp (software pemutar musik terpopuler)
 BioniXWallpaper (perubah tampilan desktop background otomatis)
 Free Screen Hunter (ahlinya pembuat screenshot dari tampilan layar computer)
 Download Accelerator Plus (peningkat kecepatan download)
 CCleaner (penghilang file file tidak berguna dari sistem komputer)
 Ad-Aware Free (software anti spyware terpopuler di dunia)
 Smadav Anti Virus (antivirus lokal kebanggaan indonesia)
 Youtube Downloader (untuk mendownload video dari youtube)
 FLV Player (pemutar file berformat flv/flash video)
 GOM Player (pemutar file video paket komplit!)
 Mozilla Firefox (browser internet terpopuler)
 Google Earth (jelajahi dunia melalui internet)
 CD Burner XP (pem’burn CD & DVD gratis)
 Quran Auto Reciter (belajar membaca sambil mendengarkan Al-Quran)
 Camstudio (perekam aktivitas di layar komputer)










SHARE :
CB Blogger

2 komentar

NAFASAT QABEEL 19 April 2017 pukul 13.42

Halo semuanya, apakah Anda membutuhkan layanan hacking?
Kemudian hubungi >>> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM untuk layanan hacking terbaik.
Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut ini adalah penipu,
Saya tahu bagaimana sebenarnya hacker bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit.
Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk mencari bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya,
Akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya,
Mereka melakukan segala macam hacking mulai dari;
-Sales of Blank kartu ATM.
-hack ke akun email dan telusuri lokasi email
- Semua akun media sosial,
- Database sekolah untuk menghapus atau mengubah nilai,
-Retrieval file / dokumen yang hilang
-DUIs
Catatan dan sistem perusahaan,
-Bank accounts, akun Paypal
Kartu kredit hack
-Kredit skor hack
-Monitor setiap telepon dan alamat email
-hack alamat IP
+ Ketuk panggilan orang lain dan pantau percakapan mereka
>>>> KONTAK >> NOBLEHACKER284@GMAIL.com
         **CATATAN**
Mereka juga bisa mengajari Anda cara melakukan hal berikut dengan adanya E-Book dan tutorial online
* Apakah pasangan Anda selingkuh? Mereka bisa mengajari Anda bagaimana caranya
- TAP KE PANGGILAN DAN MONITOR MEREKA MEREKA MEREKA
* Email dan pesan teks intersepsi,
* Hack dan gunakan Kartu Kredit untuk belanja online,
* Pantau semua alamat telepon dan email,
* Hack Android dan iPhone sendiri, dengan respon langsung dan rujukan diskon benefit

Anonim 4 April 2022 pukul 09.43

Cara Buat Internet Dan Aplikasi >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Buat Internet Dan Aplikasi >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Buat Internet Dan Aplikasi >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK g3

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 SUARA BALKAR. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger